-->

iklan banner

Cara Menciptakan Goresan Pena Melingkar Di Photoshop + Video

tutorial89 | secara default, dikala teman mengetik goresan pena di photoshop akan lurus. akan tetapi, bukan berarti teman tidak dapat menciptakan goresan pena melengkung, atau goresan pena melingkar. hal itu sangat bisa. Bahkan cara menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar ini sangat gampang sekali. Dengan trik menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar ini, teman tidak perlu pusing-pusing lagi dikala teman mau menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar dengan photoshop.

Selain kerjanya lebih cepat, alhasil juga lebih rapih sehingga memuaskan. Trik menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar ini dapat teman manfaatkan untuk membuat logo dengan photoshop, membuat stempel berbentuk bulat,  membuat poster, bahkan teman dapat menciptakan gambar dengan gabungan-gabungan tulisan.  Jika teman ingin tulisannya berbentuk objek, menyerupai love, binatang, benda-benda, dan lainsebagainya, silahkan baca: tutorial menciptakan goresan pena membentuk love dengan photoshop.

Bagi teman yang juga mua menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar di photoshop, kayanya wajib baca tutorial photoshop kali ini. Ok. Kita pribadi menuju pembahasan inti kita kali ini, yaitu tutorial menciptakan goresan pena melengkung atau melingkar di photoshop dengan cara yang sangat mudah dan mudah..
 dikala teman mengetik goresan pena di photoshop akan lurus Cara menciptakan goresan pena melingkar di photoshop + Video

Cara menciptakan goresan pena melingkar di photoshp


1. Buka photosop sobat, kemudian buatlah lembaran kerja gres dengan cara klik Ctrl+N
2. Buatlah objek lingkaran dengan memakai Elipse tool. Lingkaran ini yang akan kita jadikan pola goresan pena melingkar
 dikala teman mengetik goresan pena di photoshop akan lurus Cara menciptakan goresan pena melingkar di photoshop + Video
3. Kemudian klik horizontal type tool (T) dan klik pada garis pinggir lingkaran yang tadi teman buat, sehingga kursornya berubah menjadi seperti gambar dibawah ini.
 dikala teman mengetik goresan pena di photoshop akan lurus Cara menciptakan goresan pena melingkar di photoshop + Video
4. Ketiakan goresan pena yang teman kehendaki, sebagai contoh, di sini aku menulis “tutorial89.blogspot.com – photoshop – office – internet”
5. Delete objek lingkaran yang tadi teman buat, alasannya ialah sudah tidak terpakai lagi. jika berdasarkan teman masih perlu, tidak di delete juga gak apa-apa kok.
6. Untuk merubah posisi tulisan, silahkan gunakan path selection tool (A). selahkan dicoba-coba sendiri supaya lebih memahami apa kegunaan tool ini.
 dikala teman mengetik goresan pena di photoshop akan lurus Cara menciptakan goresan pena melingkar di photoshop + Video

Sampai di sini teman telah sukses membuat goresan pena melingkar dengan photoshop, silahkan di praktekan langsung. Sangat gampang sekali bukan?. O iya... trik ini, tidak terbatas hanya pada objek lingkaran saja, teman juga dapat menciptakan goresan pena kotak, oval, segi tiga, bintang dll. caranya sama menyerupai diatas. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tutorial video menciptakan goresan pena melingkar di photoshop

Bagi Sobat yang masih kurang terang dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya biar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Melingkar Di Photoshop + Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel