-->

iklan banner

Cara Mengatur Paragraph Di Photoshop Semoga Rapih + Video

Tutorial photoshop | Jika pada tutorial Microsoft office yang kemudian kita mencar ilmu mengatur paragraph di Microsoft word, di tutorial photoshop kali ini juga kita juga akan mencar ilmu mengatur paragraph. Namun paragraph yang akan kita atur pada tutorial kali ini ialah paragraph di dalam photoshop, kan lagi ngomongin photoshop J.

Bagi yang sudah usang berkecimpung di dunia desain memakai photoshop mungkin pengaturan paragraph ini sesuatu hal yang bukan gila lagi, tapi bagi para pemula yang gres mencar ilmu photoshop menyerupai aku ini, mengatur goresan pena berfaragrap di photoshop itu sulit sekali. Bahkan tidak jarang menganggap “di photoshop itu tidak dapat menulis goresan pena berfaragrap”. Padahal pengaturannya sudah di sediakan oleh adobe photoshop ini, hanya saja letak pengaturannya agak tersembunyi dan jarang terjamah.

 Jika pada tutorial Microsoft office yang kemudian kita mencar ilmu  Cara mengatur paragraph di photoshop biar rapih + Video
Contoh goresan pena yang di buat dengan memakai photoshop yang sudah di atur paragraphnya

Pengaturan goresan pena berfaragraph di photoshop ini, sangat aneka macam manfaatnya, terutama saat kita menginginkan goresan pena dalam jumlah yang banyak. Bukan hanya sebaris dua baris tulisan. Seperti menciptakan cover buku, cover box dvdmembuat brosur, membuat poster dan lain-lainnya. Maka dari itu aku menganggap pengaturan paragraph ini wajib teman ketahui. Caranya sangat gampang kok. Mirip dengan pengaturan paragraph di Microsoft word. Kalau gak percaya, silahkan disimak tutorial photoshop di bawah ini.

Cara mengatur paragraph di photohsop

1. Silahkan teman buka photoshop sobat, kemudian klik Ctrl+N untuk menciptakan document baru. silahkan atur nama dan ukurannya sesuka sobat. kalau aku memakai ukuran 900 x 600 pxl. O ya. Pastikan teman mengakses artikel ini di www.tutorial89.com. Jika tidak, berarti teman sedang membaca artikel plagiat.

2. Klik horizontal type tool (T), kemudian klik sambil di tahan hingga membentuk menyerupai ini. ini berfungsi untuk mengatur area tulisan.
 Jika pada tutorial Microsoft office yang kemudian kita mencar ilmu  Cara mengatur paragraph di photoshop biar rapih + Video

3. Silahkan atur jenis, ukuran, warna dan lain sebagainya, kemudian mulailah mengetik goresan pena yang teman inginkan.
 Jika pada tutorial Microsoft office yang kemudian kita mencar ilmu  Cara mengatur paragraph di photoshop biar rapih + Video

4. Klik sajian windows > paragraph, kemudian silahkan atur paragraph sesuai dengan kebutuhan sobat. sebelum melaksanakan pengaturan blok terlebih dahulu goresan pena yang akan di atur. Hal ini sama dengan pengaturan di Microsoft word.
 Jika pada tutorial Microsoft office yang kemudian kita mencar ilmu  Cara mengatur paragraph di photoshop biar rapih + Video

Sampai disini, teman sudah tahu letak pengaturan paragraph pada goresan pena di photoshop, untuk pengaturan masing-masing paragraph tersebut, silahkan teman pribadi di coba sendiri supaya tahu kegunaannya masing-masing. Semoga bermanfaat.

Tutorial video mengatur paragrap di photoshop

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya biar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan dapat bermanfaat. Termiakasih


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengatur Paragraph Di Photoshop Semoga Rapih + Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel