-->

iklan banner

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Niscaya Bisa

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pasti Bisa – Anda niscaya sangat erat dengan yang namanya internet. Semakin hari, jumlah pengguna internet terus mengalami kenaikan dan hal ini memunculkan peluang bisnis untuk memasarkan produk melalui jaringan internet.

Marketing merupakan salah satu bab dalam sebuah bisnis dan perdagangan. Hampir semua jenis perjuangan memakai tenaga marketing atau sanggup kita sebuat juga dengan pemasaran. Dengan memakai teknik marketing yang bagus, perusahaan dan bisnis yang anda kelola sanggup memperoleh pasar atau konsumen yang akan mendatangkan keuntungan melalui produk barang dan jasa yang mereka jual.

Anda niscaya sangat erat dengan yang namanya internet Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pasti Bisa

Mengenal Dumet School


Dumet School merupakan forum kursus internet marketing, desain  grafis dan website yang sudah cukup terkenal di Jakarta, Depok, Tangerang dan sekitarnya. Siswa yang mengikuti kursus di Dumet School tidak hanya tiba dari wilayah Jakarta, Depok dan Tangerang saja. Sebagian dari mereka tiba dari banyak sekali wilayah di Indonesia.

Dumet School mulai membuka cabangnya pada tahun 2013 dan hingga kini ini (2018), sudah mempunyai lima (5) cabang di wilayah Kelapa Gading, Grogol, Tebet, Srengseng, dan Depok. Siswa yang mencar ilmu di Dumet School tiba dari banyak sekali kalangan dan latar pendidikan, mulai dari pelajar sekolah, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, freelancer, dll. Sampai ketika ini (2018) forum kursus internet marketing, desain grafis dan website ini sudah berhasil meluluskan sekitar 5000 orang. Bila anda sedang mencari daerah Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang, Dumet Scholl merupakan pilihan yang sempurna untuk anda.

Lokasi

Anda yang bertempat tinggal di Jakarta, Depok, Tangerang sanggup dengan gampang menemukan lokasi Dumet School. Berikut ini lima (5) lokasi daerah kursus Dumet School :

  • Kelapa Gading : Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading) Telp: (021) 4585-0387
  • Srengseng : Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng) Telp: (021) 5890-8355
  • Tebet : Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam (± 1 Menit dari Tugu Pancoran) Jakarta Selatan 12870 Telp: (021) 2298-3886
  • Grogol : Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II) Telp: (021) 2941-1188
  • Depok : Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok) Telp: (021) 7720-7657

Visi & Misi DUMET School

DUMET School mempunyai visi dan misi untuk meningkatkan pendidikan masyarakat terutama dalam bidang teknologi informasi.

Visi :
Memberikan dampak faktual dalam hidup orang banyak lewat Teknologi Informasi. Bisa membantu dalam membentuk SDM yang jago dalam IT. Mewujudkan sistem pendidikan di Indonesia dan Dunia yang berkualitas pada bidang Teknologi Informasi.

Misi :
Membangun sistem pembelajaran IT yang gampang di terapkan. Mengembangkan metode dan bahan mencar ilmu yang efektif dan efisien. Harus selalu menjadi yang terdepan dan No. 1.

Program Kursus Di Dumet School

Dumet School tidak hanya membuka kelas untuk internet marketing saja, ada beberapa acara kursus di Dumet Scholl, diantaranya yaitu :

  • Graphic Design : Mendesain Logo, Brosur, Majalah, Edit Foto, dll.
  • Digital Marketing : Cara Mendapatkan Customer di Internet dengan Cepat, Praktis dan Efektif
  • Web Master : Membuat Website, Tanpa Perlu Basic IT.
  • Web Programming : Membuat Website E-Commerce / Toko Online dengan PHP Framework Codeigniter.
  • Web Design : Pintar Mendesain Template Website.
  • For Kid : Program Kursus Anak Usia 6 Hingga 12 Tahun.

Bila anda ingin menjadi seorang yang jago dalam bidang internet marketing (digital marketing), anda sanggup mengikuti acara untuk Digital Marketing. Sementara, jika anda ingin mahir dalam bidang desain grafis, anda sanggup mengikuti acara Kursus Desain Grafis Dumet School dan untuk bisa menciptakan website dan toko online, anda sanggup mengikuti acara kursus web master,web programming dan web design.

Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pasti Bisa


Dengan semakin banyaknya orang yang mengakses internet, pengelola bisnis dan perusahaan sanggup memakai peluang ini untuk memasarkan produk mereka melalui jaringan internet. Bisa melalui website, email, media umum (facebook, twitter, instagram, youtube, LinkIn dll) dll.

Teknik marketing dengan memakai media internet inilah yang kemudian disebut dengan Internet Marketing. Definisi dari Internet Marketing sendiri ialah sebagai berikut :

Segala upaya yang dilakukan untuk melaksanakan pemasaran suatu produk atau jasa melalui atau memakai media elektronik atau Internet. - https://id.wikipedia.org/wiki/Pemasaran_Internet

Internet Marketing dalam Bahasa Indonesia disebut dengan Pemasaran Internet. Internet Marketing sering juga disebut dengan online-marketing dan e-marketing. Kebanyakan orang lebih suka menyebutnya dengan Internet Marketing bukan Pemasaran Internet, mungkin alasannya ialah sudah terbiasa memakai kata tersebut dalam kegiatan sehari-hari.

Selain internet marketing, anda juga sanggup mengikuti acara lain di Dumet School. Soalnya, acara kursus yang satu dengan yang lainnya saling terkait dan akan menambah kemampuan anda dalam menciptakan website, desain, marketing. Memiliki kemampuan dalam menciptakan website dan desain grafis, akan sangat membantu seorang marketing untuk melancarkan aktivitasnya dalam memasarkan banyak sekali produknya. Dumet School merupakan daerah Kursus Website Jakarta, Depok, Tangerang yang bisa anda andalkan, begitu juga dengan graphic design-nya.

Belajar Internet Marketing

Sekarang ini banyak cara untuk mencar ilmu Internet Marketing, salah satu cara yang diminati banyak orang yaitu dengan mengikuti kursus internet marketing untuk menambah skill dan kemampuan anda dalam memasarkan sebuah produk melalui jaringan internet. Selain itu, anda juga bisa mencari acuan dari banyak sekali sumber mengenai internet marketing untuk anda pelajari sendiri.

Salah satu forum Kursus Internet Marketing di Jakarta, Depok, Tangerang yang bisa diandalkan yaitu Dumet School. Anda sanggup mengikuti Kursus Internet Marketing di Dumet School dengan pinjaman penuh, hingga bisa hingga kapanpun.

Anda tidak perlu khawatir, meskipun anda tidak mempunyai keahlian dalam bidang teknik digital marketing sebelumnya, anda akan dibimbing oleh tenaga pengajar yang berpengalaman. Bila anda tidak bisa menguasai bahan yang di ajarkan di Dumet School, ada garansi 100% uang kembali.

Anda tinggal daftar ke Dumet School untuk mengikuti Kursus Internet Marketing dan sesudah menuntaskan kursus internet marketing, anda akan menjadi seorang yang cerdik memasarkan banyak sekali bentuk produk dan jasa lewat media internet.

Mengapa Pilih Kursus Internet Marketing Dumet School ?

Memang banyak daerah Kursus Internet Marketing di Jakarta, Depok, Tangerang namun, akomodasi dan fitur yang ditawarkan mungkin tidak sebaik Dumet School. Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa anda peroleh ketika mengikuti Kursus Internet Marketing di Dumet School :

  • Jadwal fleksibel : Anda sanggup mengatur acara Kursus Internet Marketing sesuai dengan waktu luang anda.
  • Semi private : Dumet School akan tetap memulai kelas meskipun jumlah siswa hanya satu orang saja, ini tentu saja seolah-olah dengan kelas private.
  • Sampai bisa : Anda sanggup mengulang kelas hingga kapanpun, hingga bisa, garansi 100% uang kembali jika tidak bisa.
  • Gratis konsultasi : Setelah lulus anda akan tetap disupport oleh Dumet School dan gratis konsultasi ke Dumet School selamanya.

Cara Daftar Kursus Internet Marketing Dumet School

Dengan nilai lebih yang ditawarkan oleh Dumet School sebagai forum kursus website, desain grafis dan internet marketing, tentu banyak yang tertarik untuk menjadi siswa di Dumet School. Cara daftar menjadi siswa di forum kursus Dumet School ialah sebagai berikut :

  • Hubungi pihak Dumet School melalui nomor telp : 021-2941-1188 / 4585-0387 / 2298-3886 / 5890-8355 / 7720-7657 atau melalui alamat email : info@dumetschool.com
  • Mengisi form dengan klik pada tombol DAFTAR FREE TRIAL pada website Dumet School.

Setelah anda menuntaskan proses registrasi kursus internet marketing di Dumet School anda akan memperoleh akomodasi utama berikut ini :

  • Tujuh (7) kelas pembelajaran yaitu WordPress, SEO, Facebook Ads & Instagram Ads, Adwords Search, Youtube Ads, Email Marketing, dan Landing Page.
  • Akses untuk mencar ilmu di DUMET School sepuasnya hingga bisa dan mempunyai hasil karya.
  • Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda susukan dimanapun dan kapanpun).
  • Bisa reseat (mengulang kelas) sepuasnya.
  • Disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya.
  • Sertifikat Digital Marketing dengan nomor izin diknas.

Yang Ikut Kursus Siapa Saja ?

Siapa saja boleh mengikuti kursus internet marketing Dumet School, dari anak-anak, sampaumur hingga orang tua. Siapapun yang ingin mencar ilmu internet marketing sanggup mengikuti kursus di forum kursus tersebut.

Apapun pekerjaan anda, mulai dari pelajar, mahasiswa, guru, dosen, freelancer, staff proffesional, pelaku bisnis, UKM dan siapapun anda sanggup menjadi siswa forum kursus Dumet School.

Biaya Kursus Internet Marketing Dumet School

Bila anda tertarik untuk mengikuti kursus internet marketing Dumet School, anda sanggup menentukan kelas yang bisa anda ikuti, diantaranya ialah sebagai berikut :

1. PREMIUM

Biaya kursus : Rp 5.500.000,-
Materi & Fitur
WordPress Membuat website instan
SEO Cara meranking website di Google
Adwords Search Cara beriklan di hasil pencarian Google
Google AdWords Certification Panduan dan ujian sertifikasi Google AdWords
Youtube Ads Beriklan video di youtube

Estimasi final kursus satu (1) bulan namun, jika anda tidak sanggup menyelesaikannya dalam waktu satu bulan, anda sanggup mengulang kelas hingga kapanpun, hingga bisa.

2. PRO

Biaya kursus : Rp 6.500.000,-
Materi & Fitur
WordPress Membuat website instan
SEO Cara meranking website di Google
Adwords Search Cara beriklan di hasil pencarian Google
Google AdWords Certification Panduan dan ujian sertifikasi Google AdWords
Youtube Ads Beriklan video di youtube
Facebook Ads & Instagram AdsBeriklan di facebook dan instagram

Estimasi final kursus dua (2) bulan namun, jika anda tidak sanggup menyelesaikannya dalam waktu dua bulan, anda sanggup mengulang kelas hingga kapanpun, hingga bisa.

2. ULTIMATE

Biaya kursus : Rp 8.500.000,-
Materi & Fitur
WordPress Membuat website instan
SEO Cara meranking website di Google
Adwords Search Cara beriklan di hasil pencarian Google
Google AdWords Certification Panduan dan ujian sertifikasi Google AdWords
Youtube Ads Beriklan video di youtube
Facebook Ads & Instagram AdsBeriklan di facebook dan instagram
Email MarketingMengumpulkan dan mengelola data customer lewat email
Landing PageMembuat halaman website untuk promosi

Estimasi final kursus tiga (3) bulan namun, jika anda tidak sanggup menyelesaikannya dalam waktu tiga bulan, anda sanggup mengulang kelas hingga kapanpun, hingga bisa.

Testimoni Beberapa Siswa Yang Mengikuti Kursus Internet Marketing Di Dumet School

Melihat fitur yang ditawarkan oleh Dumet School, tentu banyak siswa yang mengaku puas dengan layanan yang diberikan oleh forum kursus ini. Berikut ini beberapa testimoni dari siswa kursus internet marketing Dumet School.

Anda niscaya sangat erat dengan yang namanya internet Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pasti Bisa

Demikian mengenai Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Pasti Bisa. Semoga bermanfaat dan menambah pengetahuan kita semuanya.
Sumber http://sobmint.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kursus Internet Marketing Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School Niscaya Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel