-->

iklan banner

Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Depok, Tangerang, Niscaya Bisa

Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta Depok Tangerang Pasti Bisa - Banyak sekali tempat kursus yang bisa anda gunakan untuk memperdalam kemampuan anda dalam bidang desain grafis, salah satu yang terbaik yaitu DUMET School. Setelah anda menuntaskan kursus Desain Grafis DUMET School, anda akan mendapat diri anda mempunyai kemampuan yang lebih baik dalam menciptakan produk-produk desain grafis memakai aplikasi komputer.

Dengan mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School, anda akan dibimbing hingga bisa untuk menciptakan banyak sekali objek gambar yang menarik dengan kualitas yang baik, menyerupai misalnya, logo, sampul majalah, edit foto, termasuk juga untuk menciptakan rancangan website, blog, e-commerce dan lain sebagainya.

Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta Depok Tangerang Pasti Bisa  Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Depok, Tangerang, Pasti Bisa

Mengenal DUMET School


Memang tempat kursus desain grafis Jakarta, Depok, Tangerang bukan Dumet School saja. Banyak forum atau tempat kursus lainnya yang mempunyai layanan serupa namun, kemudahan yang ditawarkan mungkin tidak sebaik dan selengkap di Dumet School. Kursus Desain Grafis Dumet School sudah populer hingga ke pelosok negeri bahkan, di luar negeri nama Dumet School sudah cukup terkenal.

Dengan layanan terbaik dan tenaga pengajar yang berkompeten di bidangnya. Dumet School merupakan pilihan terbaik bagi anda yang sedang mencari tempat kursus desain grafis untuk wilayah Jakarta Depok, Tangerang. Selain desain grafis, Dumet School juga membuka kelas untuk acara webiste dan internet marketing. Dengan kualitas kursus yang bagus, akan menciptakan anda (yang mengikuti kursus di DUMET School) puas dengan layanan yang diberikan oleh DUMET School.

Lokasi

Bagi anda yang berdomisili di Jakarta, Depok, Tangerang sanggup menemukan lokasi DUMET School dengan cukup mudah. DUMET School mempunyai lima (5) cabang dengan lokasi yang berbeda yaitu :

Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta Depok Tangerang Pasti Bisa  Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Depok, Tangerang, Pasti Bisa

  • DUMET School Kelapa Gading : Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara 14240 (Belakang Mall Artha Gading) Telp: (021) 4585-0387
  • DUMET School Srengseng : Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Jalan Haji Kelik Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat 11630 (Depan Hutan Kota Srengseng) Telp: (021) 5890-8355
  • DUMET School Tebet : Rukan Crown Palace Blok A no 12, Jl Prof Dr Soepomo no 231 (Samping Universitas Sahid). Kec. Tebet, Kel. Menteng Dalam (± 1 Menit dari Tugu Pancoran) Jakarta Selatan 12870 Telp: (021) 2298-3886
  • DUMET School  Grogol : Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23 Kel. Tanjung Duren Utara Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat 11470 (Belakang Mall Citraland dan Kampus UNTAR II) Telp: (021) 2941-1188
  • DUMET School Depok : Ruko Jalan Kartini Raya No. 53 Pancoran Mas, Depok 16436 (± 5 Menit dari Kantor Walikota Depok) Telp: (021) 7720-7657

Visi & Misi DUMET School

Sebagai forum yang bergerak dalam bidang pendidikan, DUMET School mempunyai visi dan misi yang positif yaitu bertujuan untuk meningkatkan pendidikan masyarakat terutama dalam bidang teknologi informasi.

Visi :
Memberikan dampak positif dalam hidup orang banyak lewat Teknologi Informasi. Bisa membantu dalam membentuk SDM yang andal dalam IT. Mewujudkan sistem pendidikan di Indonesia dan Dunia yang berkualitas pada bidang Teknologi Informasi.

Misi :
Membangun sistem pembelajaran IT yang gampang di terapkan. Mengembangkan metode dan bahan berguru yang efektif dan efisien. Harus selalu menjadi yang terdepan dan No. 1.

DUMET School mulai berbagi sayapnya pada tahun 2013 dan hingga kini ini (2018) sudah mempunyai 5 cabang dengan lokasi yang berbeda. DUMET School merupakan forum kursus yang bergerak di bidang pendidikan terutama untuk Website, Digital Marketing dan Desain Grafis.

Sampai ketika ini (2018) DUMET School sudah mempunyai lulusan lebih dari 5000 orang yang tidak hanya tiba dari wilayah Jakarta, Depok atau Tangerang saja, melainkan dari banyak sekali tempat di Indonesia.Siswa yang berguru di DUMET School tidak terbatas dari kalangan pelajar dan mahasiswa saja, banyak dari mereka yang berprofesi sebagai karyawan, freelances, guru, dosen dan lain-lainnya.

Program Kursus Di DUMET School

Selain Kursus Desain Grafis Dumet School, anda juga sanggup mengikuti Kursus Website dan Kursus Internet Marketing Dumet School. Jadi, DUMET School tidak hanya menyediakan kursus untuk acara desain grafis saja namun, terdapat juga acara kursus untuk Website dan Internet Marketing. anda sanggup menentukan jenis acara yang akan anda ikuti.

Bila anda mengikuti banyak acara sekaligus, anda sanggup mengatur acara sesuai dengan acara yang anda inginkan. Dumet School merupakan tempat kursus desain grafis Jakarta Depok Tangerang yang sanggup anda andalkan. Beriku ini acara yang sanggup anda ikuti di Dumet School :

  • Web Master : Cara Membuat Website Dengan Baik 
  • Graphic Desain : Cara Membuat Desain Logo, Brosur, Majalah, Edit Foto dan Lain-Lain
  • Digital Marketing : Cara Mendapatkan Customer di Internet dengan Cepat, Praktis dan Efektif
  • Web Programming : Cara Membuat Website E-Commerce / Toko Online dengan PHP Framework Codeigniter
  • Web Desain : Cara Membuat Desain Template Website

Kursus Desain Grafis Dumet School Pasti Bisa


Memang bukan hal yang gampang untuk menciptakan sebuah karya desain grafis. Apalagi tidak ditunjang dengan talenta dan kemampuan yang baik dalam merancang sebuah objek gambar. Namun hal itu bukanlah suatu halangan bagi anda yang berkeinginan berpengaruh untuk menjadi spesialis dalam bidang desain grafis.

Semua hal bisa kita pelajari dari tidak bisa menjadi bisa, dari tidak tahu menjadi tahu. Apalagi di ketika kita belajar, didampingi oleh mentor atau tenaga pengajar yang mumpuni, kompeten dan mempunyai kemampuan yang baik dalam bidang desain grafis, tentu akan lebih gampang bagi anda dalam menyerap ilmu desain grafis yang sedang anda pelajari.

Untuk itulah jikalau anda sedang mencari tempat kursus yang elok untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang Dumet School merupakan pilihan terbaik untuk anda. Kursus Desain Grafis Dumet School Pasti Bisa!, alasannya yakni anda akan dibimbing hingga bisa dengan garansi 100% uang kembali bila tidak bisa.

Bagaimana Cara Daftar Kursus Desain Grafis Dumet School  ?

Setelah anda melihat profil singkat dari sekolah Kursus Desain Grafis Dumet School diatas, mungkin anda akan tertarik untuk mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School. Bila anda pernah kursus desain grafis di tempat lain namun, hasil yang didapat kurang maksimal. Anda sanggup mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School Pasti Bisa, alasannya yakni anda akan dibimbing hingga bisa.

Selain alasannya yakni kualitasnya yang bagus, tempat kursusnya juga rapi dan nyaman. Bila anda berminat untuk mengikuti kursus desain grafis Dumet School, anda sanggup klik pada tombol Daftar Free Trial atau hubungi saja sentra layanan Dumet School pada nomor telepon yang tersedia atau bisa juga lewat layanan surat elektronik (email).

  • Telp :  021-2941-1188 / 4585-0387 / 2298-3886 / 5890-8355 / 7720-7657
  • Email :  info@dumetschool.com

Setelah Melakukan Pendaftaran Kursus Desain Grafis Dumet School

Setelah menuntaskan proses registrasi sebagai penerima kursus desain grafis Dumet School, anda akan mendapat kemudahan menyerupai berikut ini :

  • Empat (4) kelas pembelajaran yaitu : Photoshop, Illustrator, lnDesign dan Flash.
  • Akses untuk berguru di Dumet School sepuasnya hingga bisa dan mempunyai hasil karya.
  • Akses ke iLab (sistem pembelajaran yang bisa anda saluran dimanapun dan kapanpun).
  • Bisa reseat (mengulang kelas sepuasnya).
  • Disupport seumur hidup dan gratis konsultasi selamanya.
  • Memperoleh akta Graphic Desain dengan nomor izin DIKNAS

Anda sanggup melihat kemudahan yang diberikan oleh Dumet School tentu sangat memuaskan bukan, anda akan dibimbing hingga bisa dan hingga mempunyai hasil karya. Tentu saja hal ini akan menciptakan anda lebih bersemangat untuk berbagi talenta dan kemampuan anda dalam menciptakan sebuah karya desain grafis.

Keuntungan Yang Bisa Diperoleh Dengan Mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School

Bila anda yakni seorang profesional dalam bidang desain grafis, mungkin anda tidak perlu lagi untuk mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School ini. Karena, anda sudah mahir dan terampil dalam menciptakan karya desain grafis menyerupai contohnya : logo, brosur, majalah, edit foto, spanduk, kartu nama, poster, banner, branding, character, dan lain-lainnya.

Bagi anda yang gres berkecimpung dalam dunia desain grafis atau sudah usang berguru desain grafis namun, anda merasa kemampuan anda dalam menciptakan rancangan produk desain grafis masih biasa-biasa saja, mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School bisa menjadi pilihan terbaik bagi anda untuk sanggup menjadi seorang yang andal dalam menciptakan banyak sekali produk desain grafis.

Selain menambah pengalaman, skill dan kemampuan anda juga akan bertambah alasannya yakni didampingi oleh mentor yang berpengalaman dengan kemampuan mengajar yang baik. Siapapun anda, baik itu pelajar, mahasiswa, guru, dosen, staff profesional, pemilik bisnis, freelancer, gres lulus kuliah atau profesi lainnya, "Bila anda ingin bisa desain grafis, anda sanggup ikut dalam kelas Kursus Desain Grafis Dumet School"

Berikut ini beberapa nilai lebih yang bisa kita peroleh di Dumet School :


  • Jadwal kursus fleksibel : Artinya anda sanggup mengatur acara kursus sendiri sesuai dengan jam santai anda. Jadi, anda tetap sanggup mengikuti kursus tanpa mengganggu acara utama anda.
  • Semi private : Maksudnya disini adalah, meskipun jumlah siswa hanya satu orang, kelas tetap akan dimulai, sangat menarik bukan, anda akan mendapat bahan kursus yang lebih terfokus.
  • Sampai bisa : Kalau anda tidak terlalu mahir dalam bidang desain grafis, anda akan dibimbing di Dumet School hingga bisa. Tentu harapannya, dengan mengikuti Kursus Desain Grafis Dumet School ini, anda sanggup segera bisa menciptakan banyak sekali produk desain grafis dengan baik. Namun, jikalau ternyata anda tidak bisa cepat dalam menangkap bahan pembelajaran, atau mungkin acara anda sibuk, anda akan tetap disupport hingga bisa dan sanggup mengulang kelas sepuasnya di Dumet School.
  • Gratis Konsultasi : Meskipun anda sudah menuntaskan kursus di Dumet School, alumni Dumet School sanggup meminta konsultasi seputar dunia desain grafis kepada Dumet School jikalau mendapati kesulitan atau persoalan ketika menciptakan rancangan produk.

Yang niscaya keuntungan utama sesudah menuntaskan Kursus Desain Grafis Dumet School yaitu anda sanggup memakai kemampuan anda dalam menciptakan rancangan produk dalam bentuk grafis untuk banyak sekali keperluan baik itu yang bersifat komersil atau nirlaba.

Biaya Kursus Desain Grafis Dumet School

Besarnya biaya Kursus Desain Grafis Dumet School bervariasi, tergantung dari acara yang akan anda ikuti, menyerupai yang anda lihat berikut ini :

1. PREMIUM : Rp 5.500.000,-

Fitur & Materi :

  • Photoshop : Edit foto, mengolah gambar, dll
  • Illustrator : Membuat logo, brosur, packaging, dll
  • Ujian Sertifikasi Internasional : Adobe Certified Associate (ACA)

Estimasi simpulan kursus : Satu (1) Bulan namun, jikalau anda tidak sanggup menuntaskan kursus dalam waktu tersebut, anda sanggup menyelesaikannya hingga kapanpun, SAMPAI BISA.

2.  PRO : Rp 7.600.000,-

Fitur & Materi :

  • Photoshop : Edit foto, mengolah gambar, dll
  • Illustrator : Membuat logo, brosur, packaging, dll
  • InDesign : Mendesain majalah, buku, dll
  • Ujian Sertifikasi Internasional : Adobe Certified Associate (ACA)

Estimasi simpulan kursus : Satu setengah (1.5) Bulan namun, jikalau anda tidak sanggup menuntaskan kursus dalam waktu tersebut, anda sanggup menyelesaikannya hingga kapanpun, SAMPAI BISA.

3. ULTIMATE : Rp 8.300.000,-

Fitur & Materi :

  • Photoshop : Edit foto, mengolah gambar, dll
  • Illustrator : Membuat logo, brosur, packaging, dll
  • InDesign : Mendesain majalah, buku, dll
  • Flash : Animasi interaktif
  • Ujian Sertifikasi Internasional : Adobe Certified Associate (ACA)

Estimasi simpulan kursus : Dua (2) Bulan namun, jikalau anda tidak sanggup menuntaskan kursus dalam waktu tersebut, anda sanggup menyelesaikannya hingga kapanpun, SAMPAI BISA.

Proses pembayaran biaya kursus sanggup dilakukan secara debit, kredit, transfer bank, dan cicilan. Untuk informasi lebih lengkap dalam soal pembayaran dan biaya kursus silahkan anda hubungi pihak layanan Dumet School.

Biaya kursus tersebut sanggup berubah sewaktu-waktu, anda sanggup mengakses website dumetschool.com untuk melihat update terbaru dari acara dan biaya kursus desain grafis di Dumet School. 

Kursus Desain Grafis Dumet School, Kursus Internet Marketing Dumet School dan Kursus Website Dumet School menerapkan sistem  garansi seratus persen uang kembali (100% money back guarantee), artinya biaya kursus akan dikembalikan 100% jikalau anda tidak bisa menguasai bahan Kursus Desain Grafis Dumet School dengan baik.

Banyak penerima kursus yang puas dengan kemudahan kursus yang diberikan oleh Dumet School. Kualitas pengajar yang elok menciptakan mereka sanggup mencerna dan memahami setiap apa yang diajarkan di Dumet School.

Berikut ini beberapa testimoni yang diberikan oleh siswa yang pernah mengikuti kursus di Dumet School untuk acara desain grafis (Graphic Desain).

Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta Depok Tangerang Pasti Bisa  Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Depok, Tangerang, Pasti Bisa

Bila anda sedang mencari Tempat Kursus Desain Grafis Di Jakarta, Depok, Tangerang, Dumet School bisa menjadi Pilihan Terbaik bagi anda dengan kemudahan yang memadai dan tenaga pengajar yang berpengalaman, anda akan memperoleh layanan terbaik untuk berguru desain grafis hingga bisa.

Demikian mengenai Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Tangerang, Depok, mudah-mudahan informasi ini sanggup membantu anda dalam menentukan tempat kursus desain grafis di Jakarta Depok dan Tangerang. Semoga bermanfat.
Sumber http://sobmint.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kursus Desain Grafis Dumet School Jakarta, Depok, Tangerang, Niscaya Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel