-->

iklan banner

Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8

Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8 – Aplikasi dari Windows Command Prompt merupakan aplikasi yang sanggup anda gunakan untuk mengetikkan tanda perintah yang telah di eksekusi. Command Prompt begitu berperan penting dalam membantu anda yang ingin melaksanakan kiprah sebagai user ( eksekutif ), ingin menjalankan scipt dasar maupun file batch.
Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows  Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8

Umumnya, Command Prompt tidak bisa menjalankan kiprahnya sebagai user, Nah disinilah anda akan mengetahui bagaimana cara kerja untuk menjalanlan Command Prompt sebagai admin di Windows 8. Inilah ulasan artikelnya mengenai Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8.
Langkah 1
1. Tekanlah tombol Win + X yang terfapat pada keyboard, anda akan sanggup membuka sajian power user tasks yang terdapat pada Windows 8. Lalu, tekanlah Command Prompt ( user / admin ). Secara otomatis, Command Prompt sebagai admin akan sanggup terbuka dan pastinya anda sudah bisa menggunakannya sebagai admin.
Langkah 2
1. Bukalah aplikasi Start Screen kemudian ketikkan kata cmd. Sesdudah Commant Prompt terlihat, klik kanan pada bab aplikasi yang tersedia. Anda akan menemukan sajian ibarat berikut ini. Klik tombol Run sebagai admin dan Command Prompt akan secara otomatis terbuka sebagai administrator.
Langkah 3
• Terapkanlah langkah – langkah di atas sampai pada langkah yang ke dua. Anda akan menemukan aplikasi ibarat di bawah ini, kemudian ketiklah Pin To Start.
• Sesudah itu kembalilah menuju start screen dan ketiklah tombol kanan yang terdapat pada Commant Prompt.
Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8, Pilihlah sajian Open File Location.
• Apabila file terdapat pada %userprofile%/appdata/roaming/microsoft/windows/startmenu/programs/systemtools, berarti cara – cara yang anda lakukan sudah benar.
• Sesudah itu klik tombol kanan yang terdapat di Command Prompt, pilih sajian properties dan klik sajian advanced.
• Berilah penanda centang pada pilihan sajian “Run as administartor”. Ini sanggup membantu anda untuk mempermudah dalam membuka Command Prompt sebagai user atau admin dari Start Menu yang di sajikan.
Itulah beberapa tips sempurna dan gampang yang sanggup anda gunakan untuk mengaplikasikan Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Membuka Command Prompt Sebagai Admin Di Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel