-->

iklan banner

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa - Bagi kawan kawan netter yang biasa bertransaksi online memakai rekening Paypal ada gosip kurang yummy alasannya yaitu dikala ini Paypal tidak dapat dipakai untuk withdraw ke kartu debit Payoneer. Kendala ini Saya rasakan sendiri ketika mencoba melaksanakan penarikan balance Paypal ke kartu debit Payoneer, Kebetulan kartu debit ini gres saja di aktivasi.

Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa
Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa

Sebelumnya sudah sempat browsing cari informasi wacana bagaimana cara reload kartu debit Payoneer untuk pertama kali, Saya menemukan beberapa cara. Dari hukum terbaru dari pihak First Century Bank sebagai pemegang kebijakan dari kartu debit Payoneer memberlakukan hukum untuk reload pertama kali bagi holder kartu debit Payoneer diwajibkan melalui kawan dari Payoneer sendiri menyerupai eBay atau Amazon, Opsi lainnya yaitu melalui Paypal.

Berhubung Saya tidak melaksanakan acara sebagai seller di situs jual beli eBay begitu juga dengan Amazon cara satu satunya yaitu reload kartu debit Payoneer dengan cara withdraw dari Paypal. Ketika mengikuti langkah langkah untuk dapat melaksanakan withdraw Saya memasukkan informasi terkait kartu debit Payoneer yang Saya pegang. Namun ternyata perjuangan tersebut tidak berhasil alasannya yaitu muncul keterangan menyerupai berikut.

"We were unable to process your bank account registration at this time. We apologize for the inconvenience. Please try again at a later date."

Dari note di atas dapat kita lihat bahwa untuk sementara waktu Paypal menghentikan layanan withdraw ke pihak bank pemilik kebijakan dari kartu debit Payoneer, jadi hingga artikel ini ditulis belum dapat melaksanakan withdraw, Padahal butuh dengan kartu debit Payoneer ini untuk melaksanakan transaksi online maklum alasannya yaitu Saya belum punya kartu kredit dari bank lokal yang berlogo Visa maupun MasterCard.

Semoga sedikit pengalaman ini dapat menjadi informasi yang membantu kawan kawan yang juga merasa kebingungan bagaimana cara melaksanakan reload kartu debit Payoneer untuk pertama kali. Berbeda dengan para pemegang kartu debit Payoneer yang sudah pernah melaksanakan reload dapat dengan gampang meminta pelengkap saldo dari rekan sesama pengguna Payoneer.

Buat yang mau pendaftaran kartu Payoneer dapat melalui link -> Payoneer


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Withdraw Dari Paypal Ke Payoneer Sudah Tidak Bisa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel