-->

iklan banner

Beli Liquid Z330 Di Erafone, Sanggup Mampu Smartphone Acer Gratis!!

Masih jaman pakai internet koneksi siput alias lemot? Sekarang jamannya pakai koneksi internet 4G yang super ngebut dan bikin loading nggak pakai usang lagi! Asyiknya, semua kegiatan internetmu sekarang bisa dipuaskan dengan Acer Liquid Z330!


Ponsel terpelajar dengan jaringan 4G ini bisa memperlihatkan pengalaman browsing, d0wnl0ading, streaming hingga chatting-mu menjadi semakin menyenangkan berkat konektivitas sinyalnya yang lebih stabil dan cepat. Bahkan, performa Liquid Z330 sangat powerful untuk kegiatan multitasking! Yang bikin tambah seru, smartphone Android Acer ini telah dilengkapi kamera depan 5 MP untuk memuaskan hobi selfie di mana pun dan kapan pun spAcer mau.


Masih jaman pakai internet koneksi siput alias  Beli Liquid Z330 di Erafone, Bisa Dapat Smartphone Acer Gratis!!


Makanya, buat spAcer yang sedang mencari smartphone 4G mumpuni, Liquid Z330 pas banget untuk dimiliki. Apalagi, saat  ini Acer mengadakan promo Lucky Dip  di gerai Erafone, lho! Makara sebelum kehabisan, yuk, segera beli Acer Liquid Z330 di gerai Erafone Megapolitan Mall (MM) 2, Bekasi dan Bandung Electronic Center (BEC), Bandung!


Promo lucky dip ini berlaku juga untuk pembelian Acer Liquid seri lain, termasuk Acer Liquid Z520, Acer Liquid Z520 Plus, Liquid Z320, dan Liquid Z220 lho.


Masih jaman pakai internet koneksi siput alias  Beli Liquid Z330 di Erafone, Bisa Dapat Smartphone Acer Gratis!! Masih jaman pakai internet koneksi siput alias  Beli Liquid Z330 di Erafone, Bisa Dapat Smartphone Acer Gratis!! Masih jaman pakai internet koneksi siput alias  Beli Liquid Z330 di Erafone, Bisa Dapat Smartphone Acer Gratis!!


Melalui promo Lucky Dip, spAcer berkesempatan mendapat hadiah ibarat Acer Liquid Z320, Liquid Z330, shopping voucher dan merchandise Acer. Bahkan, Acer memperlihatkan bonus eksklusif berupa active flip cover, extra battery cover dan aksesoris untuk setiap pembelian Acer Liquid tertentu di dua gerai Erafone tersebut.


Promonya menarik banget, kan? So, jangan hingga lupa tiba ke gerai Erafone MM 2 Bekasi & BEC Bandung! Selain memperlihatkan banyak sekali promo, Acer juga bagi-bagi hadiah eksklusif melalui games interactive untuk pengunjung yang mengunjungi dan mencoba eksklusif keunggulan smartphone Liquid Acer yang dipamerkan di booth display Acer di Erafone MM 2 Bekasi dan BEC Bandung setiap weekend.


Jadi, pastikan spAcer menikmati penawaran menarik dari Acer hingga 10 April mendatang. Yuk, ajak teman-teman dan keluargamu untuk ke Erafone hari ini!


*) Syarat & Ketentuan Berlaku.



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Liquid Z330 Di Erafone, Sanggup Mampu Smartphone Acer Gratis!!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel