-->

iklan banner

Hindari Minum Obat Dengan Teh, Susu Atau Pisang

Hindari Minum Obat Dengan Teh, Susu Atau Pisang - Ketika seseorang jatuh sakit orientasi utamanya yaitu mencari pinjaman untuk sesegera mungkin mendapat obat. Jenis obat sangatlah banyak ada yang berupa injeksi atau suntik, obat topikal atau dioleskan ke kulit, dan yang paling terkenal yaitu kapsul atau tablet yang dipakai dengan cara diminum. Perlu diperhatikan ketika minum obat tidak sembarang media yang bisa dipakai semoga obat bisa bekerja lebih efektif.

 Ketika seseorang jatuh sakit orientasi utamanya yaitu mencari pinjaman untuk sesegera Hindari Minum Obat Dengan Teh, Susu Atau Pisang
Hindari Minum Obat Dengan Teh, Susu Atau Pisang

Tidak jarang orang ketika minum obat memakai teh susu juga pisang sebagai media semoga obat bisa masuk ke dalam tubuh. Hal ini tentu saja mempunyai alasan besar lengan berkuasa sebab kecenderungan obat terasa pahit jadi untuk menghindarinya maka kawasan tersebut digunakan.

Perlu diperhatikan bahwa beberapa jenis obat sejarah kimia bereaksi berbeda beda terhadap zat lain yang masuk bersamaan dalam lambung termasuk teh susu juga pisang. Sebagai rujukan susu, susu cenderung mempunyai sifat antidot dimana ia bisa menetralisir zat lain yang bersifat keras ketika masuk di dalam lambung. Ini berarti susu berpotensi mengurangi kinerja dari obat yang diminum bersamaan dengan susu.

Media yang paling sempurna untuk membantu untuk bisa mengkonsumsi obat yaitu air putih. Air putih tidak akan bereaksi ekstrim terhadap obat yang diminum dan masuk ke dalam tubuh. Bahkan air putih sangat baik sebagai pelarut semoga obat gampang diserap oleh tubuh.

Selain hindari minum obat dengan teh susu atau pisang. Harus diketahui juga setiap obat mempunyai waktu dan takaran yang berbeda. Ada obat yang harus dikonsumsi sehabis makan ada juga obat yang diminum sebelum makan. Agar tidak terjadi kesalahan ketika minum obat sebaiknya ketika obat tersebut kita terima tanyakan terlebih dahulu secara detail terkait bagaimana cara, jadwal, dosis, dan waktu minum obat.

Itulah alasan mengapa kita patut untuk menghindari minum obat dengan teh susu atau pisang. Kaprikornus sebisa mungkin perjuangan tas minum obat dengan memakai air putih semoga obat bisa bekerja lebih optimal di dalam tubuh. Alergi Bisa Terjadi Saat Minum Obat Herbal


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hindari Minum Obat Dengan Teh, Susu Atau Pisang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel