-->

iklan banner

Cara Pendaftaran Go Mobile Banking Cimb Niaga Via Atm

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM - Bank CIMB Niaga berusaha memahami kebutuhan dari nasabahnya dengan menghadirkan banyak sekali layanan untuk memudahkan dalam transaksi perbankan. Salah satu fitur unggulan yang telah diluncurkan ialah Go Mobile banking CIMB dimana nasabah sanggup melaksanakan transaksi dengan memakai handphone yang sanggup diakses melalui SMS. Untuk sanggup menikmati layanan ini nasabah diwajibkan melaksanakan pendaftaran yang sanggup dilakukan via mesin anjungan tunai sanggup bangkit diatas kaki sendiri [ATM].

Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM
Cara Registrasi Go Mobile Banking CIMB Niaga Via ATM

Syarat untuk sanggup melaksanakan pendaftaran Go Mobile banking CIMB diantaranya wajib dan sudah menjadi nasabah bank CIMB Niaga, mempunyai kartu debit CIMB Niaga, nomor handphone yang masih aktif.

Fitur yang terdapat tubuh layanan Go Mobile banking CIMB Niaga diantaranya cek saldo rekening, mutasi rekening, pembayaran dan pembelian.

Berikut cara pendaftaran Go Mobile banking CIMB via ATM:

Masukkan kartu ATM dan PIN pilih transaksi "E-Banking"

Pilih "Registrasi eBanking" selanjutnya pilih pendaftaran "Go Mobile"

Masukkan nomor handphone Anda yang akan didaftarkan dan pastikan nomor tersebut masih aktif.

Buatlah PIN Go Mobile banking CIMB yang akan digunakan, masukkan lagi PIN yang sama untuk konfirmasi, selanjutnya pilih "Proses"

Anda akan mendapatkan SMS berisi 4 digit passcode. Masukkan pada kolom di mesin ATM kemudian pilih "Proses"

Permintaan Anda akan segera diproses pendaftaran Go Mobile banking CIMB sehabis final secara otomatis sistem akan mengirimkan anda SMS beritawa pricilla link d0wnl0ad aplikasi Go Mobile banking CIMB.

Itulah langkah cara pendaftaran Go Mobile banking CIMB Niaga via ATM. Cara Registrasi Internet Banking CIMB Niaga Melalui ATM


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Pendaftaran Go Mobile Banking Cimb Niaga Via Atm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel