-->

iklan banner

Beli Acer Predator Desktop, Gratis In-Game Value Paragon Senilai $115!

Para fans game multiplayer online battle arena (MOBA) niscaya sudah familiar dengan DOTA 2, League of Legend (LoL) sampai Smite. Acer juga yakin jikalau spAcer sudah tak sabar untuk segera memainkan Paragon, yang merupakan salah satu game MOBA paling dinantikan di tahun 2016.


And now, your dream come true! Ayo, ikutan serunya memainkan Paragon!


Kali ini, Acer bekerja sama dengan NVIDIA menunjukkan FREE Bundle Paragon Game Ready Pack senilai US $115 untuk pembelian produk desktop gaming Acer dengan NVIDIA® GeForce® GTX 1070, 980, atau 970 yaitu: Predator G1-710 (dengan GTX1070), Predator G1-710 (dengan GTX970) dan Predator G6-710 (dengan GTX980) pada 23 Agustus – 19 September 2016.


Baca juga: Acer Xplova X5: Cycling Computer Pertama dengan Smart Video


 Acer juga yakin jikalau spAcer sudah tak sabar untuk segera memainkan  Beli Acer Predator Desktop, GRATIS In-Game Value Paragon Senilai $115!


Cara mendapatkannya mudah:



  1. Beli desktop gaming Acer dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1070, 970, atau 980 yang terdapat pada produk: Predator G1-710 (dengan GTX1070), Predator G1-710 (dengan GTX970) dan Predator G6-710 (dengan GTX980)  selama masa promo.

  2. Kunjungi www.acer.com/paragon atau d0wnl0ad Purchase Evidence Form.

  3. Kirim e-mail ke Marketing Acer Indonesia (ain.marketing@acer.com) beserta foto/capture invoice atau bukti pembelian desktop Predator kamu. Jangan lupa sertakan tanggal pembelian, mode yang dibeli, nomor seri produk, jenis kartu grafis yang digunakan, dan alamat e-mail.

  4. Gunakan arahan e-coupon https://redeem.geforce.com/.


Info lebih lanjut sanggup spAcer cek di sini: www.acerid.com atau www.acer.com/paragon.


Sekilas wacana Paragon. Game ini merupakan proyek game MOBA pertama besutan developer Epic Games yang hadir dengan visual super keren. Cita rasa gameplay bergenre action dengan pendekatan third person shooter (TPS) ini menunjukkan sensasi berbeda. Namun, menyerupai game MOBA lainnya, akan ada dua tim dalam game, yang mana setiap tim terdiri dari lima player.


Kedua tim akan saling bertempur untuk memusnahkan tower musuh dan menghancurkan inti tim musuh. Setiap player akan mendapat poin sehabis berhasil menghancurkan hero dan tower musuh ketika pertempuran. Kemudian poin tersebut sanggup digunakan untuk meng-upgrade senjata, skin, dan sebagainya.


Ayo segera beli Predator G1-710, G1-710 atau G6-710! Setting grafis realistis yang mengagumkan dari trio desktop high-end ini bakal menunjukkan keseruan tersendiri ketika memainkan game AAA terbarumu, spAcer!


Baca juga: Promo Acer: Dapatkan Cashback Hingga Smartphone Gratis



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beli Acer Predator Desktop, Gratis In-Game Value Paragon Senilai $115!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel