-->

iklan banner

Cara Aktivasi Mega Internet Banking

Cara Aktivasi Mega Internet Banking - Setelah melaksanakan pendaftaran internet banking bank Mega yang sanggup dilakukan melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] bank Mega Anda harus melaksanakan aktivasi supaya sanggup login ke halaman website Mega Internet banking dan memakai semua fitur yang ada di dalamnya. Bagi Anda nasabah bank Mega yang belum melaksanakan pendaftaran atau pendaftaran untuk langkah-langkahnya sanggup baca dipostingan Cara Registrasi Internet Banking Bank Mega.

Ketika proses pendaftaran melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM] bank Mega Anda akan mendapatkan struk berisi arahan verifikasi yang akan dipakai untuk aktivasi.

Berikut cara aktivasi Mega Internet banking melalui website internet banking bank Mega.

Kunjungi website bank Mega di http://www.bankMega.com

 Setelah melaksanakan pendaftaran internet banking bank Mega yang sanggup dilakukan melalui mesin Cara Aktivasi Mega Internet Banking
Cara Aktivasi Mega Internet Banking

Pilih "Activation" silahkan baca syarat dan kebijakan dari Mega Internet banking kemudian di cuilan bawah halaman klik oke "Setuju"

Setelah itu masukkan semua data nomor kartu ATM bank Mega dan arahan verifikasi yang Anda sanggup ketika melaksanakan pendaftaran melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri [ATM].

Perhatikan ketika memasukkan password yang akan Anda gunakan sebab sistem akan membedakan ialah abjad kapital dengan abjad kecil.

Pada halaman "Scurity Question" masukkan pertanyaan dan balasan yang Anda kehendaki, kemudian pilih "Security Image". Ingat baik-baik pertanyaan dan balasan juga security image yang Anda pilih.

Aktivasi Mega Internet banking Anda akan diproses, halaman akan menampilkan pesan apabila undangan aktivasi telah berhasil diproses dan Anda sudah sanggup login kembali ke halaman internet banking bank Mega untuk melaksanakan transaksi non finansial ibarat cek saldo rekening tabungan bank Mega.

Itulah cara aktivasi Mega Internet banking melalui website resmi internet banking bank Mega.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Aktivasi Mega Internet Banking"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel