-->

iklan banner

Bagaimana Vitamin C Dapat Mengencangkan Kulit

Bagaimana Vitamin C Bisa Mengencangkan Kulit - Selama ini dikenal sebagai vitamin yang bisa bantu menjaga daya tahan badan dan membuatnya begitu terkenal sampai-sampai hampir selalu muncul dalam banyak sekali produk kesehatan dan minuman mineral yang sering diiklankan di televisi. Selain mempunyai manfaat sebagai penangkal radikal bebas sudah semenjak usang vitamin C juga dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan kulit khususnya pada bab kulit wajah.

Bagaimana Vitamin C Bisa Mengencangkan Kulit  Bagaimana Vitamin C Bisa Mengencangkan Kulit
Bagaimana Vitamin C Bisa Mengencangkan Kulit

Kegunaan vitamin C dalam membantu menjaga kesehatan semakin dilirik oleh produser produk kecantikan dan menambahkannya dalam banyak sekali kosmetik. Bahkan akhir-akhir ini cukup terkenal layanan injeksi atau suntik vitamin C. Bagaimana gotong royong cara vitamin C bisa mengencangkan kulit?

Vitamin C dalam bahasa ilmiah disebut dengan asam askorbat alasannya komposisi susunan kimia bersifat asam. Sama halnya dengan vitamin yang lain vitamin C tidak diproduksi di dalam badan untuk itu kita harus mendapatkannya dari luar baik dari makanan maupun perhiasan termasuk atau injeksi.

Ketika sudah diserap oleh badan vitamin C akan membantu pembentukan zat kolagen. Kolagen sendiri didalam badan mempunyai fungsi menyerupai jaringan ikat untuk mempertahankan posisi antara satu jaringan. Seperti pola mempertahankan stabilitas jaringan kulit dengan jaringan otot atau lemak yang ada dibawahnya. Itulah yang menciptakan bagaimana vitamin C bisa mengencangkan kulit.

Kebutuhan vitamin C pada orang remaja normal sekitar 60 mg perhari. Kekurangan vitamin C menjadikan gangguan kesehatan menyerupai gusi berdarah atau penurunan fungsi dari kardiovaskuler pembuluh darah menjadi kurang elastis.

Selain alasannya kekurangan kelebihan vitamin C juga bisa berbahaya bagi badan salah satunya yakni berpotensi merusak organ ginjal. Vitamin C tidak disimpan di dalam badan apabila terjadi kelebihan maka akan dibuang melalui ginjal kalau terjadi dalam jangka waktu yang usang tentu akan membebani organ ginjal lambat laun membuatnya menjadi rusak.

Itulah alasan mengapa vitamin C bisa mengencangkan kulit. 13 Vitamin Yang Dibutuhkan Tubuh Manusia

Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bagaimana Vitamin C Dapat Mengencangkan Kulit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel