-->

iklan banner

Cara Menciptakan Shortcut Advanced Startup Option Di Windows 8 & 8.1

cara membuka Advanced Startup Option di windows 8 dan 8.1. memang prosesnya cukup panjang, akan tetapi cara yang di tulis oleh kami ini termasuk cukup cepat. Ditambah lagi kau memakai dual boot, saat kau ingin berpindah dari satu OS dengan OS lain akan lebih gampang sebab Shourtcut Advanced Startup Option memudahkan kau dalam mengaksesnya. Berikut ini ialah Cara menciptakan shourtcut advance startup option di windows 8 & 8.1 berdasarkan kami:
Cara menciptakan shourtcut advance startup option di windows  Cara menciptakan shortcut advanced startup option di windows 8 & 8.1

Yang pertama, kau klik kanan di area kosong pada desktop, kemudian pilih New dan pilih Shourtcut. Setelah itu tulislah shutdown.exe/r/o/f/t 00pada kolom locationlalu kilik Next. Berilah nama pada Shortcut, untuk duduk perkara nama bebas, sesuai dengan harapan kau dan sehabis final memberi nama pada Shourtcut tersebut gres klik Finish. Selesailah Cara menciptakan shourtcut advance startup option di windows 8 & 8.1, namun, apabila anda ingin mengganti icon Shourtcut atau memolesnya, cukup klik kanan pada Shourtcut dan pilih Properties. sehabis itu klik tab Shourtcut dan pilih tombol Change Icon. Jika muncul error, pribadi saja klik OK. Lalu masukkanlah path %SystemRoot%\system32\SHELL32.dll dikolom icon dan pilih icon yang ingin dipakai kemudian klik OK. Dan saat kau kembali di window properties, pribadi saja klik Ok.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Shortcut Advanced Startup Option Di Windows 8 & 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel