-->

iklan banner

Cara Menciptakan Goresan Pena Dampak Center 3D Dengan Photoshop

Tutorial photoshop | “Membuat goresan pena imbas center 3D dengan photoshop” judul artikel yang aku pilih untuk tutorial photoshop kali ini. Entahlah mungkin itu tidak terlalu buruk untuk sebuah judul artikel.

Coba aku akan sedikit terangkan apa maksud dari menciptakan goresan pena imbas center 3D itu. Membuat goresan pena imbas center 3D ialah sebuah imbas goresan pena yang dibentuk dengan memakai photoshop berbentuk goresan pena dengan imbas 3 Dimensi yang di pandang dari sudut pandang center atau tengah. Kurang lebih menyerupai itulah klarifikasi singkatnya. Untuk lebih jelasnya, coba sahabat eksklusif lihat gambar goresan pena dibawah ini. Yang merupakan dari hasil tamat tutorial yang akan aku share sebentar lagi,
  judul artikel yang aku pilih untuk tutorial photoshop kali ini Cara menciptakan goresan pena imbas center 3D dengan photoshop

Jika sahabat tertarik untuk menciptakan goresan pena dengan imbas center 3 Dimensi menyerupai diatas, silahkan eksklusif saja ikuti step by step tutorial photoshop berikut ini. Langsung dipraktekan yah semoga bias tahu hasil akhirnya. J

Cara menciptakan goresan pena imbas center 3D dengan photoshop

1. Pastikan sahabat mempunyai photoshop di computer sobat, sebab imbas center 3D ini aku buat dengan memakai photoshop. Klik Ctrl+N untuk menciptakan lembar kerja baru. Kemudian silahkan atur ukuran lembar kerjanya. Sebagai pola aku mengisinya dengan ukuran 900 x 600 pxl

2. Tuliskan kata atau kalimat yang akan diberi imbas center 3D. sahabat dapat memakai horizontal type tool (T). pada pola ini aku memakai font Ethnocentric Regular

3. Dobel klik layer goresan pena tadi hingga muncul pengaturan layer style kemudian pilih bevel & emboss untuk selanjutnya atur menyerupai gambar berikut ini. Pengaturan optional
 judul artikel yang aku pilih untuk tutorial photoshop kali ini Cara menciptakan goresan pena imbas center 3D dengan photoshop

4. Aktifkan move tool (V), Klik Ctrl+J untuk menduplikat layer. Kemudian klik kotak kecil yang ada di pojok, atur W dan H menjadi 99%. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar berikut ini.
 judul artikel yang aku pilih untuk tutorial photoshop kali ini Cara menciptakan goresan pena imbas center 3D dengan photoshop

5. Klik Ctrl+Shift+Alt+T secara berulang-ulang hingga imbas 3D yang diinginkan terbentuk.

6. Klik kanan layer goresan pena yang paling atas, kemudian pilih clear style kemudian ganti warnanya menjadi # 686060
 judul artikel yang aku pilih untuk tutorial photoshop kali ini Cara menciptakan goresan pena imbas center 3D dengan photoshop

Sampai disini sahabat sudah berhasil menciptakan imbas goresan pena imbas 3D center. Untuk tahap selanjutnya sahabat tinggal kembangkan sendiri, tambahkan hiasa-hiasan kalau diperlukan. Dan hasli tamat dari tutorial ini sehabis diberi hiasan ialah sebagai berikut. Semoga bermanfaat


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Goresan Pena Dampak Center 3D Dengan Photoshop"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel