-->

iklan banner

Cara Mematikan App Localization Windows Store Di Windows 8.1

Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1, aplikasi untuk windows store di windows 8 dibentuk oleh developer, mereka sudah mengaturnya sedemikian rupa semoga sanggup dipakai atau didownload oleh negara yang spesifik, dengan bahasa yang spesifik juga ataupun aplikasi tersebut sanggup juga dikeluarkan secara global ke seluruh dunia. Dan secara default, lokasi ini di aktifkan pada windows 8 untuk aplikasi yang berada pada windows store, disini kau akan disajikan dengan aplikasi-aplkasi yang sesuai dengan lokasi kamu. Salah satu misalnya adalah, aplikasi yang dimunculkan oleh windows store ialah dengan memakai bahasa Indonesia, itu dikarenakan kita ialah orang indonesia.
Cara mematikan app localization windows store di windows  Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1

Untuk cara ataupun langkah-langkah mematikan app localization windows store di windows 8.1 sanggup di bilang  sederhana dan tidak membutuhkan waktu yang usang pula. Berikut akan kami sampaikan perihal Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1 yang pertama anda harus membuka windows store dari start screen. Dan sehabis windows store terbuka, lanjutkan dengan membuka Charm kafe kemudian pilih setting, sehabis itu akan muncul sajian dan pilihlah sajian Preferences kemudian klik sajian tersebut.Dan Ketika kau berada di dalam sajian Preferences, kau tinggal satu langkah lagi slesai untuk mematikan app localization windows store di windows 8.1. kau harus mengganti slide sajian make is easier to find apps in my preferred languages menjadi No.
Demikian ini ialah langkah-langkah atau Cara mematikan app localization windows store di windows 8.1 yang sanggup kami berikan kepada anda, semoga dengan cara tadi anda dapatmematikan app localization dan selamat mencoba.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mematikan App Localization Windows Store Di Windows 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel