-->

iklan banner

Cara Melihat Isu System Di Windows 8.1

Cara Melihat Informasi System di Windows 8.1 – Anda gres saja berpindah dari windows 8 ke windows 8.1? Sedang kebingungan alasannya banyak tampilan yang berubah.
Karena anda ingin melihat detal ihwal isu system di windows 8.1. Jangan bimbang atau risau. Simak isu dari kami beriikut ini. Karena isu yang kami akan kami berikan yakni mengenai cara melihat isu system di windows 8.1.
Informasi system yang akan kau lihat yakni RAM, nama komputer, Processor, keterangan versi windows yang anda gunakan dan tipe operasi. Sebenarnya ada 3 cara yang sanggup kau lakukan.
Untuk cara pertama yang harus anda lakukan yakni membuka Charm Bar, yang diikuti dengan meng-klik PC Settings. Pada hidangan PC Settings tersebut klik-lah PC and device.
Kemudian lihat bab bawah dan klik PC info. Lalu anda telah sanggup melihat detail informasi mengenai tipe windows, RAM, status windows, processor dan nama PC.
Cara Melihat Informasi System di Windows  Cara Melihat Informasi System di Windows 8.1

Untuk cara kedua langkah awalnya tekan shortcut keyboard Win + break/pause. Atau dengan cara membuka Power Users Task Menu dengan cara mengarahkan ouse ke pojok bawah kiri di Start Menu baru, klik-lah kanan kemudian klik System.
Nah, dengan cara kedua ini anda sanggup melihat RAM, processor, nama PC, status windows dan tipe windows.
Untuk cara yang ketiga, sanggup anda lakukan ketika anda di Start Screen dan mengetikkan msinfo32. Kemudian tekan Enter.  Selain itu sanggup dilakukan dengan cara membuka Windows Run yang dilakukan dengan menekan Win + R.
Lalu anda tinggal mengetikkan msinfo32 dan menekan Entar sesudahnya. Kamudian akan muncul windows system informasi.
Nah, cukup banyak cara gampang yang sanggup anda terapkan bukan. Itulah isu mengenai Cara Melihat Informasi System di Windows 8.1 agar sanggup bermanfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Melihat Isu System Di Windows 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel