-->

iklan banner

✔ Cara Instal / Memakai Whatsapp Di Laptop / Pc Komputer Terbaru

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS, sebab WhatsApp Messenger memakai paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger memakai koneksi internet 3G, 4G atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan memakai WhatsApp, kita sanggup melaksanakan dialog online, menyebarkan file, bertukar foto dan lain-lain.

Baiklah Berikut Cara Praktis Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru


1. Pertama Silahkan masuk ke link berkut https://web.whatsapp.com/

2. Berikutnya  scan barcode yang tampil pada laman tersebut memakai smartphone anda. Caranya dengan buka aplikasi whatsapp kemudian klik ikon setting yang berada di pojok kanan atas, kemudian pilih whatsapp web.
 WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertuk ✔ Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru

 3. Kemudian sehabis berhasil di scan maka akan masuk ke tampilan ibarat berikut, dan anda pribadi sanggup mengirim pesan whatsapp melalui Laptop / PC komputer.

 WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertuk ✔ Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru

Demikian wacana Cara Instal / Menggunakan Whatsapp di Laptop / Pc Komputer Terbaru , kalau ada pertanyaan Silahkan Sampaikan di kolom komentar di bawah, sekian supaya Bermanfaat.

NB: fitur ini sanggup dipakai dengan syarat smartphone anda mempunyai koneksi internet.

Sumber http://inirifany.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "✔ Cara Instal / Memakai Whatsapp Di Laptop / Pc Komputer Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel