-->

iklan banner

Cara Backup Dan Restore Item Pin Di Start Screen Windows 8

Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 diperuntukkan bagi anda yang sedang kebingungan alasannya item-item yang telah anda tata di start screen tiba-tiba menghilang atau tak sengaja anda unpin. Terkadang anda merasa kesal alasannya anda telah menata item-item tersebut dengan rapi tetapi sering kali hilang dengan sendirinya atau mungkin anda sering melaksanakan instal ulang sehingga tampilan distart screen berubah kembali menyerupai ketika anda masih gres membelinya.
Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows  Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8

Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 bermanfaat bagi anda yang mengalami problem diatas. Anda tidak perlu mengatur ulang item-item distart screen satu persatu alasannya anda sudah membackupnya. Bagi anda yang ingin membackup dan restore item pin di start screen ini langkah pertama yaitu dengan mendownload aplikasinya atau zip terlebih dahulu. Aplikasi ini berisi file bat yang sanggup dipakai untuk membackup item pin tersebut. Setelah itu extract aplikasi ini dan klik aplikasi tersebut 2x. Apabila muncul windows UAC klik anda sanggup menentukan run. Nah sesudah itu akan muncul sebuah folder yang berisi item tersebut.
Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8 yang selanjutnya yakni dengan cara mendownload aplikasi untuk merestore item pin di start screen. Sebelum anda menjalankan aplikasi ini, pindahkan terlebih dahulu folder yang anda sanggup ketika anda menginstall aplikasi backup di atas tadi dan gres jalankan aplikasi restore ini. ketika menjalankannya akan muncul windows UAC pada ketika ini pilihlah Run. Itulah tadi cara untuk Cara Backup dan Restore Item Pin di Start Screen Windows 8

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Backup Dan Restore Item Pin Di Start Screen Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel