-->

iklan banner

Belajar Bahasa Inggris Online Via Whatsapp/Bbm

www.tutorial89.com | Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta umat insan di dunia ini. Dengan bahasa inggris inilah kita berkomunikasi dengan dunia luar sana. Bahkan para alien pun memakai bahasa inggris untuk berkomunikasi dengan makhluk bumi, paling tidak itulah yang saya lihat di film-film Hollywood.

Dengan banyak sekali manfaat dari menguasai bahasa inggris inilah, beberapa ahad ini saya juga mulai berguru bahasa inggris dari banyak sekali sumber, salah satunya yaitu dari daerah kursus bahasa inggris BritishEnglishClass. Dan sebab itu pula lah, pada ahad kemudian saya share bagai mana cara memakai WhatsApp dengan komputer supaya mempermudah chatting ketika belajar.

 Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta Belajar bahasa inggris online via WhatsApp/BBM

Mungkin teman masih belum familiar dengan daerah kursus bahasa inggris BritishEnglishClass ini. Untuk itu saya akan sedikit menyebarkan pengalaman bagaimana dan ibarat apa kursus bahasa inggris di sana. Termasuk kekurangan dan kelebihan yang ada pada kursus ini.

Apa itu kursus bahasa inggirs BritishEnglishClass ?

Britishenglishclass.com yaitu perusahaan Startup yang bergerak dibidang kursus bahasa inggris secara online. Proses belajar dilakukan secara personal dengan melaksanakan percakapan dalam bahasa inggris melalui WA/LINE/BBM.

Guru BritishEnglishClass sendiri dari orang-orang muda yang tinggal diberbagai negara. Mereka merupakan lulusan S1 atau S2 dari dalam dan luar negeri. Selain mengajar di sana, mereka merupakan profesional dibidangnya.

Setiap segala sesuatu niscaya tidak terlepas dari yang namanya kelebihan dan kekurangan. Begitu pula dengan BritishEnglishClass. Nah utuk itu saya akan sedikit share bagaimana sih kelebihan dan kekurangan berguru bahasa inggirs di BritisEnglishClass.

Kelabihan berguru bahasa inggris di BritishEnglishClass

1. Waktu berguru yang fleksibel | waktu berguru bahasa inggirs kita yang memilih atau sesuai janji antara teacher dan kita. Bahkan, kalau kita berhalangan untuk mengikuti class bahasa inggris, kita bias merubah aktivitas berguru kita.

Akan tetapi perlu diperhatikan, supaya kita tetap disiplin, jangan merubah aktivitas berguru yang sudah disepakati kalau tidak ada urusan yang urgent

 Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta Belajar bahasa inggris online via WhatsApp/BBM

2. One student one teacher | Kita mempunyai satu guru yang focus hanya untuk mengajar kita berguru bahasa inggris. Kita juga dihentikan sungkan-sungkan untuk bertanya sesuatu hal yang kita tidak tahu. Walaupun kita sedang melaksanakan proses berguru mengajar, tetapi mereka menganggap kita ini sebagai Partner, sehingga proses pebalajr mengajar semakin akrab. Ditambah lagi guru yang menangani saya ini sangat ramah dan asyik untuk diajak belajar.

 Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta Belajar bahasa inggris online via WhatsApp/BBM

3. Mengoreksi kesalahan | Sebagaimana yang saya jelaskan diatas, kursus bahasa inggris di BritishEnglishCllas ini, menggunkan aplikasi chating di smartphone. Disitu kita akan chating dengan memakai bahasa inggris. Jika ada kesalahan, baik dalam goresan pena maupun penggunaan grammar, teacher akan eksklusif mengoreksi dan menawarkan penjelasan. Termasuk rumus grammar yang digunakan

 Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta Belajar bahasa inggris online via WhatsApp/BBM

4. Practice and practice | Dalam setiap pertemuan memakai bahasa inggris. Kaprikornus secara tidak sadar kita eksklusif praktek menciptakan sebuah kalimat. Baik dalam bertanya maupun dalam menjawab pertanyaan. Jika tidak tahu bahasa inggrisnya, kita sanggup memakai bahasa Indonesia yang nantinya akan di terjemahkan ke dalam bahasa inggris oleh teacher.

 Bahasa inggris yaitu salah satu bahasa yang digunakan oleh jutaan atau bahkan ratusan juta Belajar bahasa inggris online via WhatsApp/BBM

Mungkin itulah beberapa kelebihan kursus bahasa inggris di BritishEnglishClass yang sanggup saya paparkan pada kesempatan kalil ini. Sekarang saatnya kita membahas apa saja kekurangan kursus bahasa inggris di BritishEnglishClass.

Kekurangan kursus bahasa inggris di BritishEnglishClass

1. Tidak ada kelas trial | Tidak ada kelas trial atau kelas percobaan. Kaprikornus kita harus masuk eksklusif untuk mengetahui bagaimana rasanya berguru di BritishEnglsiClass. Atau teman sanggup bertanya-tanya terlebih dahulu via contact admin (Line/WhatsApp : 082110009343, 081276633920. BBM: 7C02FA8B), supaya tidak terjadi beli kucing dalam karung.

Namun ada kabar baik, bagi teman yang masih berstatus pelajar SMP/SMA sanggup mengikuti berguru bahasa inggris ini dengan GRATIS. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

2.Tidak ada kurikulum dasar | Ketika saya bergabung dengan BritishEnglishClass, tidak ada kurikulum atau bahan pelajaran dasarnya. Kaprikornus saya memulai chatting dengan bahasa inggris membahas kehidupan saya, ibarat mengalir apa adanya tanpa persiapan terlebih dahulu. Tanpa ada panduan bahan ibarat kursus bahasa inggris pada umumnya. Saya tidak tahu ini termasuk kekurangan atau kelebihan. Bagaimana berdasarkan sobat?

Walau begitu, berdasarkan admin BritishEnglishClass, kita bias menciptakan janji “goal” antara kita dengan teacher ketika class gres dimulai. Dengan demikian bahan pelajaran bahasa inggris akan di giring pada “goal” yang telah ditentukan diawal main.

3. Tidak ada speaking and listening | Karena kursus bahasa inggris yang saya ikuti dengan cara chatting, jadi saya hanya berguru writing and reading tanpa berguru speaking and listening. Tapi saya beruntung, di final kursus Mrs Bharbara menawarkan challenge untuk mendengarkan suaranya dan diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri saya secara speaking.

Dan kabar baiknya lagi, kini di BritishEnglishClass ada kelas khusus speaking. Mereka menyebutnya dengan oral class. Selain itu untuk kelas premium dan kelas bisnis juga disisipin oral class. Dengan begitu  kebutuhan 4 dasar berbahasa (reading, writing, listening and speaking) sanggup terpenuhi. Mudah-mudahan di kesempatan yang akan tiba ada video call nya. Supaya tambah bersahabat hubungannya.

Mungkin itulah beberapa pemaparan ihwal BritishEnglishClas yang bias saya sampaikan. Review ini bersifat opini pribadi, mungkin sanggup berbeda dengan pendapat murid lainnya yang pernah berguru di sana. Bagi teman yang ingin tahu lebih jauh lagi ihwal kursus bahasa inggris online di sana, teman sanggup eksklusif menuju situs resminya di www.BritishEnglishClas.com agar review sederhana ini sanggup bermanfaat.

Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Belajar Bahasa Inggris Online Via Whatsapp/Bbm"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel