-->

iklan banner

Tips Menentukan Hosting Untuk Website Bisnis Online

Tips menentukan hosting untuk website bisnis online Tips menentukan hosting untuk website bisnis online


Di kurun digital ini semua serba gampang dan cepat, apa lagi untuk urusan berbisnis. dengan adanya internet bisnis sanggup dilakukan secara online tanpa harus kita menjajakan secara manual dengan bertatap pribadi dengan sang pembeli. Alat yang sanggup membantu kau dalam menjalankan bisnis online yaitu website salah satunya, dimana dengan website kau sanggup menjangkau seluruh pengguna internet dimana pun mereka berada.

Jika berbicara soal website tentunya kita memerlukan sebuah hosting untuk mempublikasikan website yang kau miliki. Pada pembahasan kali ini saya ingin menyebarkan sedikit tips untuk kau yang ingin membeli hosting untuk website bisnis online. Ada beberapa hal yang kau harus perhatikan dikala ingin membeli hosting, diantaranya :

DISK SPACE
Hosting itu ibarat mirip laptop atau komputer, dimana ada kawasan penyimpanan yang berfungsi untuk menyimpan data-data. Dalam menentukan hosting perlu sekali kau memperhatikan hal yang satu ini, alasannya yaitu semakin terkenal atau besar website bisnis online kamu, maka kawasan penyimpanan yang diharapkan akan bertambah besar pula, oleh karna itu pada bab ini kau memerlukan hosting dengan layanan disk space unlimited kalau bisa.

SERVER UPTIME
Dalam dunia digital, setiap website yang terpublikasi di internet tidaklah selalu berjalan mulus, kadang ada waktunya down dikarenakan ada hal-hal yang tak terduga, contohnya server kawasan kita hosting mati lampu atau hal lainnya. Jika terjadi down, otomatis website kita tidak sanggup di saluran oleh khalayak pengguna internet, kalau hal terjadi otomatis akan merugikan kita sebagai pelaku bisnis online. Oleh alasannya yaitu itu pada bab ini kita sangat memerlukan hosting yang mempunyai server uptime yang cepat.

BANDWIDTH
Bandwidth yaitu suatu nilai konsumsi transfer data. Pada bab ini, logika sederhananya adalah, semakin banyak website kita dikunjungi orang, maka akan semakin besar pula bandwidth yang di butuhkan. Apa yang akan terjadi kalau hosting kita kehabisan bandwidth? Simpelnya website kita akan down, efeknya, website kita tidak sanggup di kunjungi orang. Maka dari itu kita sangat perlu hosting yang sanggup menyediakan bandwidth unlimited semoga website kita akan selalu UP.

FREE DOMAIN
Ini bahu-membahu tidak terlalu penting, tapi kalau ada hosting yang sanggup menyediakan free domain ya kenapa tidak, ini sanggup menghemat biaya pembelian hosting beberatus ribu.

FREE SSL
Ini penting untuk keamanan website bisnis online kamu, hampir semua pelaku bisnis online di internet banyak yang menerapkan SSL di websitenya, secara dengan terpasangnya SSL website kau akan berjalan diatas protokol HTTPS, ini akan lebih kondusif dibanding dengan HTTP. Dan kalau penyedia hosting menyediakan free SSL hal akan menghemat biaya pengamanan website kau beberapa ratus ribu.

Sebenarnya berbagai point yang perlu kau perhatikan, namun kalau posisimu masih gres mau memulai, point-point diatas sudah mewakili semuanya, alasannya yaitu biasanya untuk yang gres saja memulai berbisnis online akan agak kesulitan dari segi anggaran biaya.

Saya punya rekomendasi kawasan hosting yang mungkin sanggup cocok dengan kamu, hampir semua point yang disebutkan diatas tersedia disana, tentunya dengan harga yang terjangkau untuk kau yang ingin gres membangun kerajaan perjuangan yang berbasis online.

Niagahoster namanya, hosting yang menyediakan unlimited space, server uptime hingga 99.9%, unlimited bandwidth, domain murah ada juga free domain, free SSL dan lainnya, tentunya dengan harga yang masih ramah di kantong.

Mungkin goresan pena kali ini saya cukupkan hingga disini dahulu, semoga goresan pena ini sanggup bermanfaat untuk kau yang masih kebingungan dalam menentukan sebuah hosting untuk berbisnis online, saya pamit unduh diri, terima kasih :)



============================
Artikel ini disponsori oleh NiagaHoster 
Tips menentukan hosting untuk website bisnis online Tips menentukan hosting untuk website bisnis online


Sumber http://www.kang-cahya.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tips Menentukan Hosting Untuk Website Bisnis Online"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel