-->

iklan banner

Cara Menambahkan Index Pada Windows 7 Dan Windows 8


 mungkin banyak sekali cara yang telah tersedia untuk mengatur banyak sekali aplikasi yang ada  Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8

Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8 mungkin banyak sekali cara yang telah tersedia untuk mengatur banyak sekali aplikasi yang ada pada PC anda, bersama-sama cara untuk mengatasi atau Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8 terbilang sangat gampang bagi anda yang sudah pernah atau sudah dapat dalam pengoprasian sebuah komputer, tapi dirasa sulit bagi seseorang yang masih pemula. Apalagi windows 8 yaitu progam windows yang terbaru dan paling mutakhir ketika ini. Bagi pemula mungkin akan merasa canggung ketika dihadapkan dengan windows 8. Karena tampilannya yang begitu modern dan pastinya sangat fantastis. Bagi kalangan yang suka dengan tantangan niscaya mereka akan menentukan windows 8 untuk PC mereka, alasannya yaitu dilengkapi dengan banyak sekali fitur yang sangat menarik. Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8. Dengan memakai windows 8 sebagai pilihan di Pc kita, tentunya akan memudahkan para User untuk mengatur aplikasi startup di windows 8.
Windows 7
First- yang harus kita lakukan yaitu klik Start Menu dan ketikanlah pada “Index”, sehabis muncul coba klik Indexing Options.
Kemudian aplikasi Indexing Options muncul, klik sajian Modify.
Centang folder dan juga drive yang akan kita indexkan dan klik OK
Pada Item indexed akan selalu bertambah niscaya sesuai dengan kecepatan komputer
 mungkin banyak sekali cara yang telah tersedia untuk mengatur banyak sekali aplikasi yang ada  Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8

Windows 8
The First- ialah ke Start Screen dengan klik pada Windows, kemudian ketik index dan juga pilih tab Settings. Lalu klik pada Indexing Option.
Setelah Indexing Options muncul, klik sajian pada Modify.
Centanglah pada drive atau juga folder yang ingin diitu, index, kemudian tekan OK.
item indexed akan terus bertambah. Cara Menambahkan Index pada Windows 7 dan Windows 8

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menambahkan Index Pada Windows 7 Dan Windows 8"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel