-->

iklan banner

Solusi Kalau Baterai Laptop Di Silang Merah (Consider Replacing Your Battery)

Cara mengatasi baterai laptop di silang merah pada (Consider replacing Your Battery) untuk hal tersebut maka Anda sanggup mengecek pada icon baterai Anda. Mungkin, kejadian tersebut menciptakan Anda merasa panik dan khawatir. Anda juga menganggap bahwa baterai laptop Anda sudah tidak layak untuk dipakai dan saatnya untuk diganti. Namun, dilema di atas sanggup di atasi dengan cepat tanpa perlu Anda membeli baterai laptop yang baru.
Berikut yaitu sedikit trik mengenai Cara mengatasi baterai laptop di silang merah pada (Consider replacing Your Battery) yaitu sebagai berikut:
1. Untuk cara pertamanya yaitu dengan mengklik  atau mencentang  goresan pena “warn me if my battery may need replacement”. Cara tersebut sanggup Anda praktekkan pada icon battery Anda.
Cara mengatasi baterai laptop di silang merah pada  Solusi Jika Baterai Laptop di Silang Merah (Consider Replacing Your Battery)

2. Anda juga sanggup mencharger baterai Anda hingga full yaitu sekitar 99% hingga 100%. Setelah itu, Anda sanggup mematikan laptop Anda. Namun, jangan Anda cabut dulu chargernya hingga pada tahap ini. Anda juga sanggup menekan  F8 berkali-kali hingga pada saatnya akan muncul sajian Advanced Boot Options. Kemudian, Anda sanggup menentukan safe mode. Jika Anda sudah masuk dalam windows safe mode tersebut, maka  Anda sanggup mencabut charger laptop Anda tersebut. Anda sanggup membiarkan laptop Anda menyala hingga daya baterai laptop Anda habis atau laptop Anda mati dengan sendirinya. Setelah mati, maka Anda sanggup memasang kembali charger laptop Anda  dan Anda sanggup menyalakan laptop Anda dengan normal. Kemudian, Anda sanggup mengecek apakah pesan untuk “Consider Replacing Your Battery” tersebut masih ada atau tidak. Disini Kami akan memperlihatkan cara yang lainnya.
Cara mengatasi baterai laptop di silang merah pada  Solusi Jika Baterai Laptop di Silang Merah (Consider Replacing Your Battery)

3. Anda sanggup mengklik kanan pada icon battery Anda pada system tray di bab bawah dan lalu Anda pilih “turn system icon on atau off” untuk jendela berikutnya.  Jadi, matikan  “Power” dan lalu Anda sanggup menentukan “off”. Untuk menyalakan kembali icon battery, maka Anda sanggup mengklik kanan pada taskbar, sehabis itu pilih properties  lalu pada tab taskbar tersebut di bab notification area lalu pilih customize. Pada bab bawahnya Anda sanggup memilih  “Turn system icon on atau off”  dan pada power Anda sanggup menentukan “On” maka untuk icon battery akan muncul kembali.
Demikian tadi yaitu sedikit gosip mengenai Cara mengatasi baterai laptop di silang merah pada (Consider replacing Your Battery). Semoga, cara di atas sanggup membantu Anda mengatasi dilema Anda. Sehingga, Anda sanggup mempraktikkannya secara eksklusif dan permasalahan yang mengkhawatirkan Anda sanggup mampu teratasi dengan baik.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Solusi Kalau Baterai Laptop Di Silang Merah (Consider Replacing Your Battery)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel