-->

iklan banner

Penyebab Yang Ditimbulkan Dan Solusi Untuk Menangani “Consider Replacing Your Battery”

Penyebab dan Solusi “Consider Replacing Your Battery” ini dimana biasanya icon baterai terdapat tanda cakra yang berwana merah pada icon battery di charge. Biasanya juga mengeluarkan indikasi baterai ada tanda silang merahnya. Anda niscaya merasa bingung, khawatir dan bertanya-tanya dalam diri Anda.
Oleh alasannya itu, Anda harus mengetahui penyebab yang ditimbulkan terlebih dahulu. Karena, untuk memperoleh solusi dan cara mengatasinya Kita harus mengetahui asal-muasalnya. Berikut Penyebab dan Solusi “Consider Replacing Your Battery” yang muncul dan menciptakan Anda khawatir. Diantaranya penyebab ini sering terjadi dimana windows Anda belum terupdate, kemudian alasannya perawatan baterai Anda yang salah, adalagi ketika Anda menginstal driver atau software tertentu sehingga menjadikan driver baterai tidak berjalan semestinya. Setalah itu terkadang charger dipasang waktu baterai masih terisi penuh, dan juga masa pakai baterai Anda telah habis. Oleh alasannya itu, Solusi untuk mengatasi Consider replacing Your Battery yaitu sebagai berikut :
1. Anda sanggup mengupdate System Windows. Masalah tersebut sering muncul ketika laptop Anda diinstal ulang. Penyebabnya biasanya alasannya beberapa file yang diharapkan oleh hardware baterai untuk beroperasi tidak terinstal dengan baik. Solusinya yaitu dengan melalui Control Panel>System and Security>windows Update.
2. Anda juga sanggup melaksanakan update Driver Baterai. Anda sanggup mengetikkan device pada start search di start menu, kemudian Anda cari klik Device manager dari hasil pencarian di atas. Kemudian, sehabis jendela Device Manager terbuka, Anda klik kanan pada Microsoft ACPICompliant Control Method battery>Uninstal. Setelah itu, Anda lihat perubahannya terlebih dahulu. Anda sanggup melihat perubahannya dengan me-restart terlebih dahulu.
 ini dimana biasanya icon baterai terdapat tanda cakra yang berwana merah pada icon batter Penyebab yang Ditimbulkan dan Solusi untuk Menangani “Consider Replacing Your Battery”

3. Anda juga sanggup melaksanakan dengan cara manual. Kita akan menguras isi baterai dulu dengan melakuakn proses charging hingga level baterai 100%. Setelah itu, Anda sanggup cabut chargernya dan kemudian Anda sanggup memakai laptop hingga baterainya habis dan shut down dengan sendirinya. Anda sanggup menghidupkan kembali laptop dengan sisa tenaga baterai seadanya. Kemudian, tunggu hingga laptop Anda shut down kembali dengan daya baterai yang benar-benar telah habis. Kita akan mengetahui dalam keadaan mati, maka charger hingga lampu indikatornya memperlihatkan baterai penuh. Anda sanggup menghidupkan kembali laptop dan melihat perubahannya.
Demikian tadi adalahsedikit info mengenai Penyebab dan Solusi “Consider Replacing Your Battery”. Semoga, info di atas sanggup bermanfaat dan memperlihatkan info untuk Anda. Anda sanggup mempraktekkannya secara pribadi untuk mengetahui hasilnya, Jadi, kalau problem Anda sanggup teratasi dengan baik, Anda tidak perlu merasa panik dan khawatir.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penyebab Yang Ditimbulkan Dan Solusi Untuk Menangani “Consider Replacing Your Battery”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel