-->

iklan banner

Cara Menciptakan Auto Post Di Blog

Kali ini aku akan jelaskan bagaimana cara menciptakan auto posting pada blog kita (untuk para senior niscaya sudah tidak absurd lagi), heheheh....
Kalau berdasarkan aku cara Auto Posting ini cocok sekali buat blogger mania yang punya banyak blog atau banyak kerjaan selain blogging. Misalnya saja aku punya 7 blog, jika gak ada halangan ini dan itu niscaya dapat posting setiap hari.
tapi pas ada program luar kota ato pulkam yang gak ada koneksi internet, maka sasaran 1 hari 1 posting 1 blog gak akan dapat terlaksana.
walah lha kok jadi bertele-tele ya.....

Ok, kini kita mulai Auto posting nya.
Pertama siapkan dulu materi yang akan diposting sebanyak2nya, akan lebih cepat jika sebelumnya di ketik di notepad dulu.
Kedua, sesudah semua siap di Pubilsh-kan jangan eksklusif di Publish, klik pada sebelah kiri label (Post Options) maka akan akan keluar beberapa pilihan, pada tab Post date and time pilih Scheduled at lalu isilah sesuai cita-cita anda kapan postingan anda ini akan di terbitkan.
Setelah ditentukan tanggal dan jam publish nya gres lah Publish Post yang ada dikiri bawah.
lihat gambar dibawah ini :




Maka postingan anda akan ter-Publish pada tanggal dan waktu yang telah anda menetapkan tadi. 

apa cukup hingga disini ?
Tentu saja tidak, segera lah menciptakan postingan gres lagi, ikuti langkah2 diatas, pada isian tanggal dan waktu kali ini isikan tanggal besoknya, dan jam nya terserah anda kapan mau di terbitkan. 
Langkah selanjutnya sama menyerupai cara diatas, dan blog-blog anda semuanya.

Setelah semuanya sudah dipublish kan berdasarkan agenda yang anda tentukan tadi, maka waktunya anda berkemas untuk berlibur. walaupun gak ada koneksi internet postingan anda sudah niscaya terbit.

Selamat Mencoba berlomba posting... hehhehe.....
(Langkah2 diatas hanya untuk blogger.com


Sumber http://retnet-nganjuk.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Auto Post Di Blog"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel