-->

iklan banner

Cara Install Ulang Dari Windows 8/8.1 Ke Windows 7

Tak sedikit pengguna Windows 8/8.1 yang mengeluh OS ini serta ingin kembali ke Windows 7. Oleh alasannya ialah itu salah satu cara yang banyak di tempuh ialah melaksanakan install ulang ke windows 7. Berikut ini cara install ulang dari windows 8/8.1 ke windows 7 untuk kau yang menginginkan kembali ke sistem tersebut.
 yang mengeluh OS ini serta ingin kembali ke Windows  Cara Install Ulang dari Windows 8/8.1 ke Windows 7

1. Disable UEFI
Kamu perlu untuk mengganti Boot mode EUFI menjadi Legacy di BIOS. Tapi apabila sebelumnya Windows 8/8.1 kau telah menggunakan Legacy BIOS jadi kau tak perlu melalui tahap ini dan sanggup eksklusif ke tahap berikutnya ialah instalasi.
2. Instalasi
Tahap Instalasi yang pertama atur boot ke media bootable yang telah kau pakai entah DVD maupun Flashdisk.
Ikuti kode selanjutnya yang ada di layar. Ketika hingga pada tahap pemilihan partisi, apabila kau menggunakan MBR Master boot Record yang tak menggunakan sistem UEFI kau sanggup eksklusif memformat partisi Windows 8/8.1 serta menginstal Windows 7 di partisi yang kau mau tersebut.
Akan tetapi apabila sistem menggunakan UEFI kau tak akan sanggup menginstal windows 7 alasannya ialah windows 8/8.1 tersebut menggunakan partisi GPT.
Supaya sanggup cara install ulang dari windows 8/8.1 ke windows 7 kau butuh menghapus partisi serta menciptakan partisi gres dengan cara menentukan Drive Options kemudian hapus partisi yang diinginkan kemudian pilih Delete dan menciptakan partisi yang gres dengan menentukan New kemudian tentukan ukuran partisi yang diinginkan. Sesudah itu kau sanggup melanjutkan proses instalasi ibarat biasanya.
Setelah instalasi Windows 7 berhasil serta kau diarahkan ke desktop. Kamu sanggup memulai hal-hal yang diharapkan pada OS gres milik kamu.
Demikian cara install ulang dari windows 8/8.1 ke windows 7 untuk kau yang belum memahami cara-caranya.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Install Ulang Dari Windows 8/8.1 Ke Windows 7"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel