-->

iklan banner

6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 8/ 8.1

Ada beberapa cara mempercepat koneksi internet windows 8/ 8.1 yang sanggup kau lakukan. Berikut merupakan 6 cara mempercepat koneksi internet windows 8/ 8.1:
 cara mempercepat koneksi internet windows  6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 8/ 8.1

1. Matikan Live Tile Startscreen
Dengan mematikan live tile tak hanya kuota yang hemat, akan tetapi speed internet juga tak akan berkurang lantaran digunakan mendownload banyak sekali konten update di live tile. Untuk matikan live tile klik kanan live tile yang kau inginkan>turn live tile off.
2. Memaksimalkan Bandwith Internet
Buka RUN ketikan gpedit.msc navigasi ke Computer Configuration>Administrative Templates>Network>QoS Packet Scheduler. Klik 2 kali pada file Limit Reservable Bandwidth pada panel sebelah kanan kemudian pilih enable kemudian set bandwidth limitnya ke 0, sehabis tanggapan kemudian klik OK.
3. Menggunakan Open DNS
6 cara mempercepat koneksi internet windows 8/ 8.1 selanjutnya caranya buka Network and Sharing Center >Change Adapter Settings kemudian pilih koneksi yang kau pakai misal WiFi maupun LAN. klik kanan kemudian pilih Properties kemudian pada bab Internet Protocol Version 4 (TCP/IPv4) klik 2 kali serta isi bab DNSnya. Kemudian sehabis tanggapan pilih OK.
4. Disable Bing Search Integration
Untuk mematikan fitur integrasi Bing cara dengan membuka PC Settings>Search and Apps>Search Switch ke Off bab Use Bing to search online.
5. Disable Automatic Update Apps
Untuk mematikan buka Windows Store kemudian pakai kombinasi tombol Winkey+C kemudian pilih settings>App Updates. Dari situ switch off bab Automatically update my apps.
6. Gunakan Download Manager
Dengan menggunakan software DM maka kau sanggup mendownload file melalui internet lebih cepat serta optimal.
Itulah  6 cara mempercepat koneksi internet windows 8/ 8.1 yang sanggup kau lakukan sendiri.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Mempercepat Koneksi Internet Windows 8/ 8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel