-->

iklan banner

6 Cara Membuka Task Manager Di Windows 8/8.1

6 cara membuka task manager di windows 8/8.1 – Task manager merupakan salah satu fitur terpenting di dalam sistem operasi Windows. Task Manager dipakai sebagai pengatur aplikasi; mengatur aplikasi yang berjalan otomatis ketika start-up; melihat penggunaan resource PC oleh proses ataupun service; dan masih banyak lagi. Dalam Windows 8/8.1 ada 6 Cara yang sanggup kau gunakan untuk membuka Task manager. Berikut 6 cara membuka task manager di windows 8/8.1 tersebut.
 Task manager merupakan salah satu fitur terpenting di dalam sistem operasi Windows 6 Cara Membuka Task Manager di Windows 8/8.1

1.    Melalui taskbar
Ini ialah cara yang sering dipakai user tak hanya di Windows 8/8.1 akan tetapi semua versi Windows sebelumnya alasannya ialah ini ialah jalan tercepat untuk menuju taskbar yaitu kau hanya butuh mengklik kanan di taskbar kemudian klik Taskmanager.
2.    Dengan melalui konteks menu
Cara ini ada di Windows 8 yang mempunyai fitur power konteks menu. Klik kanan di bab pojok kiri atau menggunakan kombinasi tombol (WinKey+X) setelah itu pilihlah Task Manager.
3.    Dengan melalui kotak run
Kamu hanya butuh membuka kotak run menggunakan kombinasi tombol (WinKey+R) kemudian ketikan taskmgr.
4.    Dengan melalui panel search
Kamu sanggup menggunakan kemudahan search guna untuk membuka Task Manager. Dengan cara gunakan kombinasi tombol (+W) kemudian pada Panel search ketik Task Manager.
5.    Dengan melalui control panel
Lakukan dengan cara membuka Control Panel kemudian pada Panel Search ketik task manager nanti akan muncul opsi guna untuk membuka Task Manager.
6.    Dengan menggunakan kombinasi tombol
Untuk membuka pakai kombinasi tombol (Ctrl+Alt+Delete) kemudian pilihlah Task Manager.
Nah itulah 6 Cara membuka task manager di windows 8/8.1 yang sanggup kau lakukan.
Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "6 Cara Membuka Task Manager Di Windows 8/8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel