-->

iklan banner

2 Cara Menciptakan Flashdisk Bootable Windows 8/8.1

2 Cara menciptakan flashdisk bootable windows 8/8.1 - Bagi pengguna netbook ataupun notebook yang tak dilengkapi DVDRom, menginstall Windows dengan melalui Flashdisk Bootable merupakan salah satu pilihan. Karena itu hal yang perlu dipersiapkan pertama ialah flashdisk bootable Windows. Apabila kau belum mengetahui bagaimana caranya, tak usah khawatir, alasannya ialah dengan melalui artikel ini akan ditunjukkan tutorial 2 cara menciptakan flashdisk bootable windows 8/8.1.
 Cara menciptakan flashdisk bootable windows  2 Cara Membuat Flashdisk Bootable Windows 8/8.1

Pertama persiapkan dahulu flashdisk yang ukurannya minimal 4GB serta file ISO/DVD instalasi Windows. Apabila perlengkapan tersebut telah siap maka kau sanggup menentukan satu dari 2 cara menciptakan flashdisk bootable Windows menyerupai dibawah.
1.    Melalui Perintah Diskpart
Dengan cara manual ini kau sanggup menggunakan ultility dari Windows yaitu diskpart.exe yang nanti kau operasikan dengan menggunakan command prompt. Cara ini gampang untuk dikerjakan serta yang kau butuhkan hanya menjalankan perintah untuk menyebabkan USB flashdisk menjadi bootable Windows.
Dengan menggunakan cara menyerupai ini 2 cara menciptakan flashdisk bootable windows 8/8.1 kemungkinan berhasil mendekati 100 persen. Resiko adanya kerusakan pada flashdisk yang diakibatkan dari kesalahan operasional software sangat kecil. Cara manual menggunakan Diskpart ini disarankan untuk kau memakainya setiap kali menciptakan flashdisk bootable Windows.
2.    Dengan Menggunakan Software
Bagi kau yang tak mau ribet menggunakan command prompt, kau sanggup menggunakan software ketiga guna menciptakan bootable USB. Software yang sanggup dipakai untuk cara menciptakan flashdisk bootable windows 8/8.1 ialah Windows 7 USB/DVD Tool.
Itulah 2 cara menciptakan flashdisk bootable windows 8/8.1 yang sanggup kau gunakan, kau sanggup menentukan sendiri mana cara yang lebih gampang berdasarkan kamu.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Cara Menciptakan Flashdisk Bootable Windows 8/8.1"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel