-->

iklan banner

Sd Di Puncak Tertinggi Borobudur Sukses Selenggarakan Usbn

Tampak bangunan SDN Satu Atap Kerugmunggang Borobudur berdiri megah di atas bukit, Rabu (24/04/2019)

RAHMAHUDA.BLOGSPOT.COM - Letak geografis tidak menjadi halangan bagi SDN Satu Atap Kerugmunggang Borobudur dalam melakukan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN). SD yang berada di puncak tertinggi wilayah kecamatan Borobudur ini berhasil menyelenggarakan USBN sesuai kegiatan dan ketentuan yang berlaku.

USBN berlangsung selama tiga hari, Senin- Selasa, 22-24 April 2019. USBN tahun ini menguji ketercapaian mencar ilmu siswa pada mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Kepala SDN Satu Atap Kerugmunggang, Mukhlasin menjelaskan USBN diikuti seluruh siswa kelas 6 sejumlah 17 siswa.

"Alhamdulillah, tidak ada siswa yang berhalangan dalam mengikuti USBN tahun ini," kata Mukhlasin ketika ditemui di ruangannya, Rabu (24/04/2019).

Mukhlasin menambahkan, pihaknya jauh-jauh hari telah berkoordinasi dengan UPT Disdikbud Kec. Borobudur dan Pengawas TK/ SD, dan keluarga besar SDN Satu Atap Kerugmunggang. Hal ini dilakukan biar tidak terjadi hambatan teknis selama USBN berlangsung.

selaku pengawas ruang di SDN Satu Atap Kerugmunggang mengapresiasi perjuangan seluruh komponen SDN Satap  sehingga USBN berjalan tertib dan lancar.

"USBN di SDN Satu Atap ini begitu istimewa. Walau jauh dari ibu kota kecamatan, Bapak-ibu guru berhasil memotivasi siswa sampai pelaksanaan USBN ini sukses," terang Huda ketika ditemui di ruang transit pengawas.

Sumber http://rahmahuda.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sd Di Puncak Tertinggi Borobudur Sukses Selenggarakan Usbn"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel