-->

iklan banner

Rumus Biar Flashdisk Bootable Dengan Windows Mengunakan Iso

Kali ini kami akan membahas wacana Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO. Pada dasarnya cara ini sudah banyak yang mengetahuinya namun kami akan mengulas lagi di artikel ini.  Langkah pertama siapkan flash disk, computer, dan file ISO. Langkah selanjutnya yang harus kau lakukan yaitu menciptakan bootable ke dalam media seperti, laptop dan computer. Langah selanjutnya, anda harus membuka aplikasi RUFUS degan mengiakan perintah Run As Administrator.
Tampilan pertama saat kau hendak membuka Rufus, sanggup anda lihat gambar di bawah ini.
Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO

Syarat utama untuk melaksanakan cara ini yaitu minimal USB kita berkapasitas 4GB. Saran kami sebelum anda melangah lebih jauh, anda harus memastikan bahwa Flash Disk anda benar-benar cukup untuk di isi file windows. Kalau ternyata tidak cukup maka anda harus mem-backup file anda terlebih dahulu agar tidak hilang.
Langkah ke-4, anda tidak perlu memperhatikan keempat kolom yang lain alasannya yaitu semuanya sudah dalam keadaan default dan itu tidak usah di rubah. Selanjutnya anda harus mencetang pilihan sajian yang berjulukan Quick format, Create a bootable disk using, dan Create extended label and icon files boxes.
Perhatikan icon sajian yang bertuliskan Create a bootable disk using pada kotak drop down. Selanjutnya anda harus meg-Klik sempurna di baagian itu dan pilihlah file yang berjulukan ISO image. Perhatikan juga sebelahnya, terdapat icon DVD yang harus anda klik dan selanjutnya anda harus membuka file ISO yang berisi file Windows.
Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO

Setelah langkah diatas selesai langkah selanjutnya untuk Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO yaitu dengan melihat kembali peragkat Rufus. Perhatikan dengan seksama niscaya ada beberapa hal yang sudah berubah secara otomatis namun saran saya jangan mengubah yang sudah ada.
Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO Rumus Supaya Flashdisk Bootable dengan windows mengunakan ISO

Langkah terakhir untuk membuat Flashdisk sebagai bootable saja namun peragkat ini juga menyalin beberapa gigabyte file ke dalam flashdisk kamu. Setelah langkah ini selesai, anda sanggup melihat flashdisk bootable berisi ISO file Windows yang siap anda pergunakan.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rumus Biar Flashdisk Bootable Dengan Windows Mengunakan Iso"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel