-->

iklan banner

Pengalaman Virtual Tanpa Batas Dengan Acer Windows Mixed Reality

Bekerja sama dengan Windows, Acer menghadirkan perangkat VR terbaru dalam bentuk headset berjulukan Acer Windows Mixed Reality. Tentu saja ini menjadi kabar baik untuk spAcer yang ingin mencicipi pengalaman berada di lingkungan virtual lebih faktual melalui teknologi realitas virtual.


 Acer menghadirkan perangkat VR terbaru dalam bentuk  Pengalaman Virtual Tanpa Batas dengan Acer Windows Mixed Reality


Sensor Internal dan Fitur Inside-out Tracking


Perangkat Windows Mixed Reality pertama ini telah dilengkapi fitur Inside-out Tracking yang memungkinkan sanggup melacak gerak badan dan bunyi pengguna tanpa harus memasang alat pelacak eksternal atau sensor. Jadi, tanpa adanya sensor eksternal yang terpasang di sekitar ruangan, perangkat ini bikin kau nyaman dan gampang diakses.


Tentang fitur Inside-out Tracking, teknologi ini bekerja memakai pelacak yang ditempatkan di headset perangkat tersebut. Nah, pada Acer Windows Mixed Reality sudah mendukung six-degree-of-freedom (6 DoF), yang fungsinya tidak hanya melacak gerakan, tetapi juga melacak dengan presisi lokasi saat kau bergerak secara fisik ke banyak sekali arah.


Baca Juga: Mengenal Fitur Inside-Out Tracking Untuk VR


Device dapat memberitahu kau kalau ternyata bergerak melebihi jarak ruangan atau juga semoga tidak menabrak barang di sekitar dengan  mengatur batasan ruang pada sajian Boundary .  Nah, teknologi  ini akan sangat berasa kalau kau main game FPS (first person shoot) yang harus bergerak ke segala arah Selain itu, spAcer juga tidak perlu repot-repot mengatur setup yang rumit, cukup pasang dan mainkan agresi kau untuk menyerang lawan!


 Acer menghadirkan perangkat VR terbaru dalam bentuk  Pengalaman Virtual Tanpa Batas dengan Acer Windows Mixed Reality


Dibekali Spesifikasi Terdepan


Soal performa Acer Windows Mixed Reality ini sudah dibenamkan lima spesifikasi unggulan dan terdepan ialah



  1. Dua layar LCD beresolusi tinggi (1440 x 1440)

  2. Kemampuan refresh rate sampai 90 Hz (native)

  3. Dibekali  lubang audio jack 3.5 mm combo

  4. Satu buah port HDMI 2.0 (display) dan USB 3.0 (data) untuk konektivitas

  5. Paling ringan di kelasnya, ialah hanya 360 gram


Selain lima keunggulan di atas, Acer Windows Mixed Reality ini sudah dibenamkan banyak sekali teknologi sensor, menyerupai Accelerometer Gyro Sensor, Magnetometer dan Proximity Sensor untuk mendukung banyak sekali aplikasi dan games. Apalagi, Acer Windows Mixed Reality sangat kompatibel dengan ribuan aplikasi yang sanggup diperoleh di platform distribusi kontent menyerupai Windows Store dan Steam VR.


Baca Juga: Yuk, Kaprikornus Content Creator Digital Seperti Dennis Adhiswara!


Dengan harga Rp7.500.000 rupiah, kau bisa membelinya di Acer Official eStore dan banyak sekali toko retail di kota kamu, spAcer. Menariknya lagi nih, setiap pembelian produk ini sampai Oktober 2018 sanggup gratis konten game VR GhostBusters dari Microsoft Store.


Yes, Acer Windows Mixed Reality memang dirancang sedemikian rupa untuk pengalaman yang lebih spektakuler dibandingkan perangkat Mixed Reality pada umumnya. Ayo segera beli ya, spAcer!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengalaman Virtual Tanpa Batas Dengan Acer Windows Mixed Reality"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel