-->

iklan banner

40 Harga Beling Film Kendaraan Beroda Empat Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-Kool

Harga Kaca Film Mobil Terbaik – Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambahan berupa beling film. Masbro jangan asal pilih beling film, alasannya banyak produk murahan yang kurang optimal dalam meredam cahaya yang masuk kedalam ruang kabin. Kami sarankan untuk menentukan merek-merek ternama, menyerupai 3M, V-Kool, Solar Gard, maupun merek lainnya yang telah teruji kualitasnya.


Biasanya ketika membeli kendaraan beroda empat gres akan mendapat beling film gratis, namun rata-rata merupakan beling film murahan dengan kualitas ala kadarnya. Apabila mempunyai kendaraan beroda empat yang tergolong mewah, tentu masbro menginginkan yang terbaik untuk kendaraan beroda empat kesayangan. Maka dari itulah kami merekomendasikan beling film kendaraan beroda empat terbaik yang nantinya sanggup meningkatkan kenyamanan dalam berkendara serta sanggup menjaga privacy ketika berada di dalam mobil.




Yah, manfaaat beling film memang banyak sekali, namun yang paling utama yakni mengurangi cahaya yang masuk ke dalam ruang kabin. Pasti masbro sering merasa silau ketika berpapasan dengan kendaraan beroda empat lain maupun ketika berkendara di bawa terik sinara matahari. Hal ini sanggup diatasi dengan membeli beling film kendaraan beroda empat terbaik yang sanggup mengurangi cahaya secara signifikan. Masbro tidak perlu galau menentukan beling film kendaraan beroda empat terbaik, alasannya ada berbagai pilihannya.


Rara-rata harga beling film kendaraan beroda empat terbaik memang dibanderol mahal. Akan tetapi sebanding dengan kenyamanan yang kita dapatkan. Tak hanya itu, beling film juga menjaga privacy biar orang lain tidak sanggup melihat acara kita didalam kendaraan beroda empat dan sanggup mengurangi resiko kejahatan yang dikarenakan orang lain sanggup melihat barang berharga yang berada di dalam mobil. Nah sehabis mengetahui manfaatnya, kini giliran kita membahas mengenai harga beling film kendaraan beroda empat terbaik yang beredar di Indonesia.


DAFTAR HARGA KACA FILM MOBIL


 Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambaha 40 Harga Kaca Film Mobil Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-Kool

Daftar Harga Kaca Film Mobil


1. Harga Kaca Film Mobil Solar Gard





























































Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Solar Gard Premium LX Best Performance Series BesarRp. 4.100.000
Solar Gard Premium LX Best Performance Series SedangRp. 3.800.000
Solar Gard Premium LX Best Performance Series KecilRp. 3.500.000
Solar Gard LX Premium Series BesarRp. 2.599.000
Solar Gard LX Premium Series SedangRp. 2.399.000
Solar Gard LX Premium Series KecilRp. 2.300.000
Solar Gard Premium LX Platinum Series BesarRp. 2.200.000
Solar Gard Premium LX Platinum Series SedangRp. 1.900.000
Solar Gard Premium LX Platinum Series KecilRp. 1.600.000
Solar Gard Premium Platinum Series Besar

Rp. 2.199.000


Solar Gard Platinum Performance BesarRp. 2.800.000
Solar Gard Platinum Performance SedangRp. 2.500.000
Solar Gard Platinum Performance KecilRp. 2.200.000

Nama Solar Gard sudah tidak aneh ditelinga pecinta otomotif tanah air. Pasalnya Solar Gard selalu gencar melaksanakan promosi pada setiap program otomotif besar, menyerupai GIIAS, IMS, maupun lainnya. Kualitas beling film kendaraan beroda empat Solar Gard juga sangat baik, sehingga sebanding dengan harganya yang cukup mahal. Solar Gard sendiri menyediakan bermacam-macam tipe beling kendaraan beroda empat yang sanggup masbro pilih sesuai dengan ukuran kendaraan beroda empat yang masbro miliki. Sedangkan untuk harganya dibanderol mulai 1 Jutaan hingga 4 Jutaan.


2. Harga Kaca Film Mobil V-Kool









































Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
V-Kool Mitsubishi Xpander Full BodyRp. 6.643.000
V-Kool Toyota Avanza Full BodyRp. 6.433.000
V-Kool Toyota Innova Full BodyRp. 6.545.000
V-Kool Toyota Rush Full BodyRp. 6.489.000
V-Kool Daihatsu Terios Full BodyRp. 6.300.000
V-Kool Honda Brio Full BodyRp. 6.769.000
V-Kool Honda HR-V Full BodyRp. 7.244.000
V-Kool Honda Jazz Full BodyRp. 5.030.000

Menurut kami kualitas beling film kendaraan beroda empat V-Kool memang lebih baik dibandingkan Solar Gard. Inilah yang mengakibatkan harga beling film kendaraan beroda empat V-Kool dibanderol sangat mahal. V-Kool juga menyediakan bermacam-macam pilihan beling film sesuai dengan jenis tipe mobil. Sayangnya rata-rata harga beling film kendaraan beroda empat V-Kool dibanderol melebihi 6 Juta Rupiah untuk varian Full Body. Masbro juga sanggup membeli beling samping atau depan secara terpisah yang otomatis lebih murah.


3. Harga Kaca Film Mobil 3M





























Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
3M Crystalline Full Body Mobil KecilRp. 1.999.000
3M Crystalline Full Body Mobil SedangRp. 2.200.000
3M Crystalline Full Body Mobil BesarRp. 3.400.000
3M Blackbeauty Full Body Mobil BesarRp. 1.700.000
3M Blackbeauty Full Body Mobil KecilRp. 1.200.000

Ada berbagai produsen beling film yang memasarkan produknya di Indonesia. Bagi yang berkantong tebal tentu lebih menentukan beling film V-Kool atau Solar Gard yang dibanderol sangat mahal. Apabila budget yang masbro miliki tak cukup untuk membeli beling film V-Kool maupun Solar Gard, maka kami sarankan membeli beling film 3M yang harganya jauh lebih murah. Masbro sanggup mendapatkannya dengan harga 1 Jutaan untuk ukuran kendaraan beroda empat kecil, sekelas Toyota Agya, Honda Brio, maupun Suzuki Ignis.


4. Harga Kaca Film Mobil Wincos





















Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Wincos Full Body Mobil BesarRp. 3.350.000
Wincos Full Body Mobil SedangRp. 3.100.000
Wincos Full Body Mobil KecilRp. 3.000.000

Membeli beling film mahal memang tidak akan sia-sia. Daya tahannya memang lebih baka dibandingkan beling film yang dibanderol murah. Sebagai pola yakni produk buatan Wincos yang dibanderol sekitar 3 Jutaan untuk Full Body. Yah, harga beling film kendaraan beroda empat Wincos memang cukup mahal, namun bukan menjadi duduk masalah selama mempunyai daya tahan yang baik dan sanggup mengakibatkan berkendara terasa semakin nyaman.


5. Harga Kaca Film Mobil Lluminox

















Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Lluminox Mitsubishi XpanderRp. 3.400.000
Lluminox E25/E15Rp. 1.700.000

Merek beling film Lluminox cukup terkenal di pasaran. Salah satu produknya sanggup masbro aplikasikan pada Mitsubishi Xpander. Untuk membelinya harus menyiapkan budget sekitar 3.4 Jutaan. Selain itu, tersedia pula varian E25/E15 yang harganya lebih terjangkau. Harga tersebut sanggup berbeda-beda tergantung dari toko yang dituju. Kaprikornus ada baiknya masbro tiba eksklusif ke bengkel atau toko aksesoris kendaraan beroda empat terdekat.


6. Harga Kaca Film Mobil Iceberg

















Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Kaca DepanRp. 1.150.000
Kaca SampingRp. 3.500.000

Sama halnya dengan V-Kool, harga beling kendaraan beroda empat Iceberg tergolong sangat mahal. Untuk membeli beling samping kita harus mengeluarkan uang sebesar 3.5 Jutaan. Sedangkan untuk potongan depan mencapai 1.15 Juta. Alhasil kita harus mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli beling film Iceberg. Untungnya kualitas beling film Iceberg sangat bagus, dan sering kali dipilih pemilik kendaraan beroda empat mewah.


7. Harga Kaca Film Mobil Masterpiece





















Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Masterpiece Black Shinju Ice Full Body BesarRp. 2.750.000
Masterpiece Black Shinju Ice Full Body SedangRp. 1.700.000
Masterpiece Black Shinju Ice Full Body KecilRp. 1.600.000

Masterpiece menjadi salah satu produsen beling film kendaraan beroda empat terbaik di Indonesia. Banyak orang menentukan beling film Masterpiece, alasannya membut ruang kabin kendaraan beroda empat menjadi lebih adem dan sanggup mengurangi pantulan sinar ketika berkendara di malam hari. Pemakaian beling film Masterpiece jug menciptakan kendaraan beroda empat terlihat lebih keren, alasannya mempunyai warna premium yang cocok diaplikasikan pada semua jenis mobil.


8. Harga Kaca Film Mobil Helios





















Tipe Kaca FilmHarga Kaca Film
Helios Black Onyx Full Body KecilRp. 1.150.000
Helios Black Onyx Full Body Luxury CarRp. 1.300.000
Helios Black Onyx Full Body BesarRp. 1.250.000

Bagi yang mencari beling kendaraan beroda empat murah meriah sanggup membeli beling film Helios yang dipasarkan dengan harga 1 Jutaan. Harga beling film kendaraan beroda empat Helios memang sangat murah, dan masbro akan mendapat beling film full bodi yang mengakibatkan setiap sisi kendaraan beroda empat terlindung sempurna. Merek Helios juga sanggup menjadi alternatif selain beling film 3M yang sama-sama dibanderol murah. Soal kualitas tentu cukup baik, namun jauh dibawah Solar Gard, V-Kool maupun mereka lainnya yang dibanderol lebih mahal.
















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
 Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambaha 40 Harga Kaca Film Mobil Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-KoolHarga Mobil SUV Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambaha 40 Harga Kaca Film Mobil Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-KoolHarga Mobil Aston Martin

 Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambaha 40 Harga Kaca Film Mobil Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-KoolHarga Mobil Rolls-Royce


 Yang harus dilakukan ketika pertama kali membeli kendaraan beroda empat yakni menambahkan aksesoris tambaha 40 Harga Kaca Film Mobil Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-KoolHarga Mobil Sedan

Selain merek di atas, sebetulnya masih banyak merek beling film kendaraan beroda empat lainnya. Masbro tinggal menentukan sesuai dengan budget yang masbro miliki. Namun bagi yang mencari beling film kendaraan beroda empat terbaik, maka pilihlah salah satu merek di atas yang telah teruji kualitasnya. Nah demikianlah warta otomotifo.com, semoga warta daftar harga beling film kendaraan beroda empat yang kami sampaikan kali ini bermanfaat dan sanggup menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "40 Harga Beling Film Kendaraan Beroda Empat Terbaik 2019 : Solar Gard, 3M, V-Kool"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel