-->

iklan banner

Cara Memperbaiki Error Directx Encountered An Unrecoverable

Pesan error directx encountered an unrecoverable error muncul dikala Anda bermain game pada kasus ini aku sedang bermain game Call of Duty. Penyebab error ini terjadi sebab hardware komputer / laptop Anda tidak support dengan perangkat versi directX yang Anda gunakan dan penyebab lainnnya yang tidak dapat di bahas satu persatu . Ini juga dapat kita sebut yaitu sebuah bug,  yang cukup menggangu. Jika Anda sedang mengalami duduk kasus yang sama menyerupai saya, berikut yaitu cara memperbaiki directx encountered an unrecoverable error.


Pesan error directx encountered an unrecoverable error muncul dikala Anda bermain game pad Cara Memperbaiki error directx encountered an unrecoverable



1. Periksa Kompatibilitas Komputer dan Directx yang Anda Gunakan dengan Game .


Penyebab umum error ini muncul sebab spesifikasi komputer tidak sesuai dengan game yang akan Anda mainkan. Jika Spesifikasi sudah sesuai berikut yaitu langkah pertama untuk memperbaiki duduk kasus “directx encountered an unrecoverable error”


Menginstall ulang directx versi terbaru yang dapat Anda d0wnl0ad Disini.


Jika sudah did0wnl0ad instal di kompter Anda > Jika proses installasi sudah jawaban . Akhiri dengan me-restart ulang komputer/laptop Anda. Jika sudah jawaban di restart coba buka kembali Game yang mengalami duduk kasus , directx encountered an unrecoverable error , coba ikuti langkah kedua dibawah ini :


2. Periksa Pengaturan Display dan Resolusi layar.


– Klik kanan desktop Anda


– Pilih “screen resolution”


– Klik  “Make text and other items larger or smaller”


Jika Anda memakai  Windows 7 ubah menjadi 100% atau lebih kecil. Pada Windows 8/ 10  tarik toggle hingga ke kiri (lebih kecil). Jika sudah klik Apply > Ok


Pesan error directx encountered an unrecoverable error muncul dikala Anda bermain game pad Cara Memperbaiki error directx encountered an unrecoverable


Kemudian Restart  komputer / laptop Anda dan jalankan game.  Selamat bermain


Khusus pada Windows 8 dan windows 10 Jika dengan kedua cara diatas tidak mengatasi duduk kasus Anda buka game dengan cara :


klik kanan pada pada icon Game>  pilih properties > kemudian pada tab “compatibility check ” > Click disable display scaling on high PPI .


Saya berharap solusi ini berhasil untuk Anda.  Silahkan tinggalkan komentar pada form dibawah ini kalau duduk kasus tersebut tidak mengatasi duduk kasus Anda. Atau kalau Anda ada solusi lain dapat juka kirimkan komentar Anda dibawah ini :



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Memperbaiki Error Directx Encountered An Unrecoverable"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel