-->

iklan banner

Cara Gampang Mencari Kata Di Microsoft Word + Video

Cara gampang mencari kata di ms word | Pernahkan teman membaca sebuah buku yang dibelakangnya terdapat indeks buku, atau pernahkah teman kesulitan menemukan satu kata atau kalimat di ms word? Padahal kata atau kalimat yang akan teman cari itu sangatlah penting dan akan teman jadikan sebuah rujukan. Sekarang teman tidak perlu pusing lagi mencari kata atau kalimat dalam document ms word, bahkan jikalau document teman mempunyai ratusan halaman. Inilah salah satu kelebihan Ebook dibanding buku fisik biasa. di ebook kita sanggup mencari kata dengan gampang dan praktis, sedangkan di buku fisik biasa kita harus mencarinya dengan manual. Selain itu ebook lebih murah meriah dan perawatannya pun begitu mudah.

 Pernahkan teman membaca sebuah buku yang dibelakangnya terdapat  Cara gampang mencari kata di microsoft word + Video
Cara mencari kata di ms word ini terbilang sangat sederhana sekali, tetapi keuntungannya sangat luar biasa. Kita tidak perlu lagi membaca halaman perhalaman untuk menemukan sebuah kata atau kalimt. Hanya beberapa langkah, kata atau kalimat yang teman cari akan eksklusif di tampilkan. Walaupun cara ini sangat gampang sekali, Bagi yang tidak tahu, tentu akan kesulitan mencarinya. ya... Namanya juga tidak tahu. Makanya di sini saya akan memberi tahu supaya teman tahu cara mencari kata di ms word dengan cara yang paling mudah. Heheh....  ah jadi kebanyakan basa bau nih. dari pada ngomong ngelantur kemana-mana mending kita eksklusif saja deh menuju TeKaPe dan menemukan kata yang akan teman cari. selamat mencari kata yang sedang dicari. 

Cara mencari kata di ms word

1. Buka document teman yang ada kata yang akan soabt cari itu.
2. Klik Ctrl+F pada keyboard, kemudain ketik kata atau kalimat yang ingin teman cari. Maka kata yang teman cari eksklusif ditampilkan
 Pernahkan teman membaca sebuah buku yang dibelakangnya terdapat  Cara gampang mencari kata di microsoft word + Video

Sebagai contoh, saya mencari sebuah kata Buku di document cara menyusun buku ala aku. Disini saya menemukan 22 kata buku. Selain itu teman juga sanggup melihat dihalaman berapa saja yang memuat kata buku (kata yang dicari) dengan mengklik tab page.

Kaprikornus bagi teman yang berprofesi sebagai penulis buku, dengan trik ini akan dipermudah sekali saat teman akan menciptakan indeks buku. *indeks buku yaitu daftar kata atau istilah penting yg terdapat dalam buku cetakan (biasanya pada bab simpulan buku) tersusun berdasarkan karakter yang menunjukkan gosip mengenai halaman daerah kata atau istilah itu ditemukan

O ya… trik ini juga sanggup diterapkan saat teman ingin mencari kata di pdf, di artikel blog, saat sedang mengedit template blog, dan lain-lain. Wal hasil, trik sederhana ini begitu besar sekali manfaatnya. Semoga trik sederhana ini sanggup bermanfaat.

Tutorial video Mencari kata di word

Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin sanggup meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtub kami, biar semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

- INFO PENTNG -

Mohon bantuannya biar bersedia mensubscribe chanel youtube kami (klik icon youtube) hingga 1.000 subscribe untuk memenuhi kebijakan gres youtube. Semoga video-video tutorial yang kami sajikan sanggup bermanfaat. Termiakasih


Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Gampang Mencari Kata Di Microsoft Word + Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel