-->

iklan banner

Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran

Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam acara bisnis dengan pinjaman OCR dan GPS. Alat produktivitas ini sudah dipakai oleh jutaan perusahaan, pemilik bisnis, pelancong bisnis, freelancer, dan juga akuntan. Profesional, pemilik bisnis, atau karyawan yang memakai Shoeboxed sanggup menghemat waktu dalam mengelola laporan pengeluaran, tanda terima, melacak jarak tempuh perjalanan, dan juga kartu nama.


Selain itu, aplikasi ini juga mempu menekan pengeluaran dalam melaksanakan pekerjaan administratif di kantor sehingga sanggup lebih fokus untuk meningkatkan bisnis. Jadi, Shoeboxed ialah pilihan yang yang cocok untuk pemilik perusahaan yang ingin menghindarai kecurangan laporan pengeluaran karyawan, atau untuk freelancer atau profesional yang ingin mengklaim segala pengeluaran acara bisnis kepada kliennya. Untuk mengetahui Shoeboxed lebih lagi, mari baca review Shoeboxed ini hingga habis.


Bagaimana Cara Kerja Aplikasi Shoeboxed


Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam acara Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan PengeluaranShoeboxed menyediakan alat berbasis web dan aplikasi ponsel pandai yang bisa dipakai dengan membutuhkan akun pengguna. Kedua versi web dan aplikasi Shoeboxed sanggup bekerja bersamaan, sehingga pengguna sanggup mengatur laporan pengeluaran bisnis dan jenis dokumen yang discan memakai OCR lainnya. Fungsi lain dari Shoeboxed yang mengungguli aplikasi sejenis lainnya ialah adalah alamat email yang bisa terhubung dengan akun pengguna. Pengguna sanggup mengirim alamat email ini ke representasi bisnis, pelanggan, atau juga vendor. Di mana, semua tanda terima, faktur, nomor telepon atau rincian biaya yang dikirim melalui email ke pengguna sanggup tersimpan di Shoeboxed secara otomatis. Semua fitur Shoeboxed cocok untuk mendukung laporan pengeluaran bisnis dan juga laporan pengeluaran perjalanan bisnis.


Fitur Shoeboxed


1. OCR


Shoeboxed sanggup terintegrasi dengan dengan kamera smartphone kau ketika kau ingin memotret kwitansi atau kartu nama. Kemudian alat ini menyimpan gambar tersebut dan menyimpannya ke dalam format laporan pengeluaran kamu. Shoeboxed juga memakai kamera ponsel kau untuk memindai (scan) kertas dan fitur OCR-nya sanggup melacak teks yang tertera pada gambar tersebut dan mengubahnya menjadi data tekstual digital yang kemudian pribadi diisi ke dalam laporan pengeluaran tadi. Jadi, mengelola laporan pengeluaran sanggup dengan gampang dengan memakai Shoeboxed.


Alat OCR Shoeboxed sanggup memindai teks pada kertas dengan akurat, yang mana sangat membantu biar pengguna tidak perlu repot-repot mengoreksi teks yang dipindai. Itulah sebabnya alat produktivitas ini merupakan alat pengelola laporan pengeluaran yang paling bagus, terutama dalam mengelola tanda terima, struk, dan kartu nama.


Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam acara Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran


Kamu bisa mengintegrasikan Shoeboxed dengan administrasi akuntansi di kantor kau dan secara otomatis bisa mengubah semua struk dan info perjalanan dalam bentuk laporan pengeluaran. Oleh lantaran itu, Shoeboxed memperlihatkan nilai produktifitas dan efisiensi yang sempurna biar pengeluaran untuk urusan bisnis sempurna guna dan hemat waktu tanpa mengecek ulang atau mencocokkan data antara aplikasi ini dan software akuntansi kamu.


2. Melacak Jarak Tempuh


Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam acara Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran


Selain alat OCR, aplikasi pendukung produktivitas perjuangan ini juga menyediakan alat pandai lain untuk melacak jarak tempuh. Alat ini manis untuk kau jikalau ingin melacak sejauh mana perjalanan bisnis kamu. Tidak menyerupai GPS yang biasanya. Pelacak jarak tempuh Shoeboxed terbilang akurat dan cocok untuk dipakai dalam menciptakan laporan perjalanan tugas. Alat pelacak jarak tempuh Shoeboxed memakai GPS yang bisa melacak semua gerakan pengguna-nya. Nah, jikalau kau ingin melacak perjalanan bisnis kamu, atau melacak perjalanan kiprah karyawan kamu, alat ini bisa mendeteksi setiap ukuran jarak perjalanan yang dilakukan dan masukkannya ke potongan dokumen yang dikhususkan untuk melengkapi laporan perjalanan bisnis kamu.


3. Konsep Laporan Pengeluaran Bisnis


Fitur laporan pengeluaran Shoeboxed sanggup secara otomatis menghasilkan laporan pengeluaran bisnis menurut acara dan perjalanan kamu. Setelah kau ingin merangkumkan semua info pengeluaran kamu, cukup melaksanakan beberapa klik dan secara otomatis alat ini mengonsep laporan pengeluaran sesuai yang kau inginkan dan siap untuk dikirim melalui email.


Shoeboxed merupakan alat produktivitas untuk mengelola laporan pengeluaran dalam acara Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran


Kamu bisa mengintegrasikan Shoeboxed ke software atau aplikasi akuntasi dan dokumen yang lain, seperti;



  • QuickBooks,

  • Xero,

  • Akun MYOB Benar,

  • Evernote,

  • Cloud ScanSnap,

  • Akuntansi Gelombang,

  • FreshBooks,

  • Goddady Online Bookeeping,

  • OneSaas,

  • Saasu,

  • Salesforce,

  • Printer HP,

  • WorkingPoint, dan

  • MYOB Essentials.


Nilai-nilai yang Bisa Kamu Dapatkan dengan Menggunakan Shoeboxed


Shoeboxed mendukung fitur canggih khusus berbisnis atau melaksanakan perjalanan kiprah di lapangan. Aplikasi produktivitas perjuangan ini sanggup membantu kau menghemat pengeluaran dan sempurna guna, menghemat waktu, dan dengan cepat memasukkan semua info pengeluaran kau ke dokumen laporan pengeluaran tanpa perlu kawatir kelupaan. Semua orang bisa saja lupa, dan tentunya hal tersebut manusiawi. Akan tetapi, menghindari kelupaan jauh lebih baik dari pada mengalami kerugian lantaran lupa, meskipun hal-hal kecil.


Selain itu, pelacak teks dan angka pada struk ini sanggup membantu kau untuk biar tidak khawatir lagi dengan perwakilan atau karyawan kau dari tindakan curang dalam menciptakan laporan pengeluaran perjalan tugas. Dengan demikian, anggaran untuk keperluan perjuangan kau sanggup dipakai sempurna sasaran.


Akhir kata, untuk tetapkan apakah perlu memakai aplikasi Shoeboxed atau tidak, semua tergantung seberapa penting pelacakan biaya pengeluaran perjuangan kamu, dan pilihannya ada pada kamu. Semoga review Shoeboxed yang singkat ini sanggup membantu kau untuk menentukan alat pengelola laporan pengeluaran, khususnya untuk perjalanan kiprah di lapangan.



Sumber https://www.wongunik.com/

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Shoeboxed Review – Aplikasi Untuk Mengelola Laporan Pengeluaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel