-->

iklan banner

Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Memakai Remote Link

Remote Link merupakan aplikasi bawaan yang dibentuk oleh Asus untuk semua pengguna Asus Zenfone, kecuali Asus Zenfone 4. Dengna memakai Remote Link, anda dapat melaksanakan banyak sekali banyak hal. Anda dapat presentasi, memakai layar sebagai pointer, dan mengontrol media yang dimainkan di komputer.

Pada update terbarunya, Asus menambahkan fitur Power pada Remote Link, biar anda dapat mematikan komputer melalui Zenfone maupun melakukan Hibernate, Sleep, dan juga Log Out dengan mudah.

Remote Link

Anda dapat mengunduh Remote Link untuk PC dengan mengklik tautan diatas. Pastikan Remote Link yang ada di Zenfone anda juga berada di versi paling baru. Jika sudah, jalankan Asus Smart Gesture yang ada di PC, kemudian jalankan Remote Link di Zenfone. Hubungkan Zenfone anda melalui Bluetooth ataupun memakai Wireless. Disini, saya memakai Wireless untuk koneksi ke PC.

Remote Link merupakan aplikasi bawaan yang dibentuk oleh Asus untuk semua pengguna Asus Zenf Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Menggunakan Remote Link

Sentuh tombol Connect atau pribadi ke nama komputer anda kalau anda menghidupkan Quick Connect.

Remote Link merupakan aplikasi bawaan yang dibentuk oleh Asus untuk semua pengguna Asus Zenf Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Menggunakan Remote Link

Nah, dari sana anda dapat pribadi mematikan komputer dengan mengklik Shutdown.

Kesimpulan

Bagaimana dengan fitur gres yang ada di Remote Link? Jika anda sering menonton film ibarat saya, namun anda malas untuk bangkit mematikan komputer, anda dapat memakai Remote Link untuk mematikan komputer.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Mematikan Komputer Wireless Melalui Zenfone Memakai Remote Link"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel