-->

iklan banner

2 Buku Gratis Bahasa Pemrograman Web Dengan Php Dan Mysql Terbaik

Kalau ada yang gratis, mengapa harus beli? Begitulah kata yang sering terlontar dari banyak orang. Berkembangnya internet di Indonesia, menjadi salah satu gerbang fasilitas untuk mengakses dan menyerap sumber informasi. Salah satu yang banyak dicari para pengguna internet yaitu buku elektronik atau ebook.

Banyak pelajar/mahasiswa ataupun orang yang sedang membutuhkan acuan untuk berguru bahasa pemrograman ibarat tutorial pemrograman web dengan PHP dan MySQL, terbantu dengan adanya ebook/buku di internet yang sanggup didapatkan/d0wnl0ad secara gratis.

Begitu banyaknya tutorial maupun ebook yang didapatkan secara gratis, terkadang kualitas yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan. Kok bisa? Ya bisalah, dengan jutaan file yang diupload tiap hari tanpa ada yang memfilter isi dari ebook yang telah diterbitkan, tentunya akan sulit bagi kita menentukan, ebook mana yang sesuai dengan yang kita cari.

Nah kalau anda browsing di mesin pencari  google, yahoo, bing dengan kata kunci tutorial php lengkap, bahasa pemrograman PHP, berguru PHP PDF,  dan kebetulan mendarat di blog umardanny.com. Anda benar-benar telah hingga tujuan yang anda cari..hehehehee..

DVD Rekomendasi:

1#. Video Tutorial 7 Hari Jago Web Design – HTML, CSS dan Javascript untuk Pemula

2#. Video Tutorial Seminggu Menguasai PHP dan MySQL untuk Pemula

3#. Video Tutorial Membangun Sistem Informasi Rumah Sakit dengan Codeigniter MySQL dan Ajax Plus 5 Bonus Source Code Program 

Mengapa dikatakan Buku Gratis bahasa pemrograman Web dengan PHP dan MySQL Terbaik?

Bahasa pemrograman PHP dan Database MySQL, hingga ketika ini……..masih banyak dicari oleh para pengguna internet. Keduanya, masih dipakai dan diajarkan sebagai mata kuliah diberbagai sekolah tinggi tinggi di Indonesia.

Lalu mengapa buku ini dikatakan yang terbaik? Dari segi isi, kedua buku ini tidak kalah bagusnya dengan  yang berbayar alias tidak gratis, tidak percaya? coba buktikan saja sendiri.

Banyak yang telah mend0wnl0ad dan mengupload 2 buku gratis ini…….. Dan kali ini aku coba berikan screenshoot satu dari 2 buku yang akan aku bagikan, yaitu “Pemrograman Web dengan PHP dan MySQL karya achmad solichin”.

Baca juga: Tutorial Membuat Website Sendiri, Menggunakan HTML5, CSS3, PHP dan MySQL

 

Oke, berikut ini Hasil ss statistik dari slideshare.net

 Begitulah kata yang sering terlontar dari banyak orang 2 Buku Gratis Bahasa Pemrograman Web dengan PHP dan MySQL Terbaik

Di website pembuat bukunya (achmatim.net) hingga artikel ini aku buat, telah dilihat dan di dowload hampir 1 jutaan, belum lagi yang telah di share oleh para pemilik website/blogger lainnya.

Di umardanny.com sendiri, tutorial pemrograman php dengan temannya database MySQL, menjadi salah satu artikel yang paling banyak di baca dan did0wnl0ad.

Satu buku terbaik lainnya yaitu buku gratis PHP dan MySQL dari rosihanari (blog.rosihanari.net).

Selama aku mencari tutorial mengenai PHP dan MySQL, tentunya yang gratis, heeheee.. Ebook karya pa rosihanari inilah yang paling the Best of The Best..Ebook ini tidak hanya lengkap secara materi, tetapi pembahasannya ya aku suka, dengan gaya bahasa yang gampang dimengerti menciptakan berguru pemprogaman terasa lebih ringan dan terbantu…

Tidak hanya itu, Ebook PHP ini disetiap pembahasan selalu menyertakan soal-soal latihan (studi kasus) ihwal PHP. Dan diakhir ebook ini, penulis juga menawarkan cara pembuatan Aplikasi CRUD (Create, Read, Update, Delete)..

Artikel lainnya: tutorial j4va lengkap PDF

Review dan Download

Untuk mendapat bukunya, silahkan baca terlebih dulu ulasannya, dengan mengklik link bawah ini:

Tutorial PHP Lengkap Bahasa Indonesia.pdf (achmatim)

Tutorial PHP Lengkap Bahasa Indonesia Kedua (rosihan)


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "2 Buku Gratis Bahasa Pemrograman Web Dengan Php Dan Mysql Terbaik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel