-->

iklan banner

Cara Menonaktifkan Startup Aktivitas Windows 10

Cara Menonaktifkan Startup Program Windows 10 - Terdapat beberapa aplikasi yang secara otomatis jalan pada ketika komputer gres dihidupkan, hal semacam itu sanggup kuat pada kecepatan sistem ketika melaksanakan boot. Lebih lagi bila aplikasi startup itu tidak begitu anda butuhkan atau jarang digunakan. Maka dalam kesempatan ini kami akan mengembangkan wacana cara mematikan startup kegiatan di windows 10.

Langkah pertama anda buka Task Manager, sehabis itu navigasikan ke tab Startup. Maka akan terlihat serangkaian aplikasi yang berjalan ketika komputer gres dihidupkan.

Pada bab Startup Impact coba anda perhatikan, di situ anda sanggup melihat efek yang diakibatkan oleh aplikasi. Mulai dari None, Low, Medium, hingga High.

Sedangkan dibagian Status, memperlihatkan apakah aplikasi itu berjalan secara otomatis atau tidak. Cara untuk mematikan, silahkan anda pilih salah satu yang statusnya aktif (Enable) lalu pilih Disable.
Cara Menonaktifkan Startup Program Windows  Cara Menonaktifkan Startup Program Windows 10

Jika ingin mengaktifkannya kembali, gunakan cara menyerupai cara menonaktikan tinggal di enable aja. Dengan cara-cara diatas maka aplikasi (sebagai tumpuan Internet Download Manger), tidak akan sanggup berjalan secara otomatis pada ketika Cara Mempercepat Booting di Windows 10).

Itulah Cara Menonaktifkan Startup Program Windows 10, silahkan dipraktekkan, dan agar komputer anda menjadi lebih cepat ketika booting.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menonaktifkan Startup Aktivitas Windows 10"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel