-->

iklan banner

Cara Mengubah File Office Menjadi Pdf Di Windows 10 Mobile

Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows 10 Mobile - Ketika anda diminta untuk mengumpulkan file dokumen jenis PDF dan file yang anda miliki dikala ini yaitu *.doc. Maka anda perlu mengubah dari file *.doc ke PDF. Untuk mengubahnya tentunya anda memerlukan sebuah laptop/ koputer. Jika tidak ada laptop/ komputer kau juga sanggup memakai perangkat mobile untuk mengubah ke PDF.

Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami akan menyebarkan info perihal Cara Membuat File Office Menjadi PDF di Windows Mobile. Di windows mobile aplikasi Officenya baik itu Word, PowerPint, Excel, dan OneNote telah disediakan fitur untuk mengubahnya menjadi PDF.

Berikut ini yakni cara mengubah File Office Menjadi PDF di Windows 10 Mobile:
Pertama silahkan anda buka file Office (Word, Excel, PowerPoint, OneNote) yang akan kau ubah menjadi PDF, lalu klik pilihan burger sajian di bab pojok kiri atas lalu pilih Print.
Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows  Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows 10 Mobile

Maka akan diarahkan ke sajian Print yang isinya form Printer, Pages, Size dan Orientation pada submenu More Setting yang sanggup anda atur sesuai yang anda butuhkan.

Apabila sudah akibat mengatur, pilihlah tombol Print dan biarkan saja aplikasi mengkonversi yang jikalau sudah akibat akan ada pemberitahuan file sudah berhasil tersimpan di folder Document.
Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows  Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows 10 Mobile

Bentuk tampilan sajian Print setiap file Office pastinya berbeda, namun fungsinya terang tetap merubah file Office menjadi file PDF. Cara menyerupai ini juga sanggup digunakan selain aplikasi Office yang mana juga sanggup digunakan pada aplikasi Windows Maps.

Konversi tersebut tentunya memerlukan waktu yang usang dan tentunya anda sanggup meminimalisir proses tersebut hingga nantinya akan ada pemberitahuan masuk.

Demikian informasi perihal Cara Mengubah File Office Menjadi PDF di Windows 10 Mobile, semoga sanggup menawarkan manfaat.

Sumber http://sistemoperasikomp.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengubah File Office Menjadi Pdf Di Windows 10 Mobile"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel