-->

iklan banner

Cara Cepat Menciptakan Widget Instagram Di Blog + Video

Tutorial Internet | Instagram yakni salah satu social media yang sedang banyak di gandrungin kaula muda ketika ini. Popularitasnya kian hari kian bertambah dengan adanya fitur-fitur gres yang disematkan oleh Instagram.

Hal inilah yang dimanfaatkan para blogger untuk membangun branding di Instagram supaya blognya semakin populer dengan menggaet pengguna Instagram. Namun, untuk mendapat follower di Instagram tidak semudah membalikan telapak tangan. Perlu usaha yang exstra supaya follower kita banyak, terutama bagi para pemula. Trik posting photo instagram dari dekstop
 Instagram yakni salah satu social media yang sedang banyak di gandrungin kaula muda ketika Cara cepat menciptakan widget instagram di blog + Video
Nah, salah satu cara supaya Instagram kita lebih sepat dikenal yakni dengan cara memasang widget Instagram di blog milik kita yang sudah mempunyai banyak pengunjung. Sehingga para pengunjung blog kita dapat melihat photo-photo Instagram kita. Dan jikalau mereka tertarik, mereka akan follow Instagram kita.

Ok kita cukupkan saja prolognya. Agar tidak berlalut-larut ngomong ngalor ngidul. Sekarang kita akan eksklusif ke pokok permasalahannya.

Cara menciptakan widget Instagram di blogger

  1. Silahkan masuk ke web pembuat widget Instagram di snapWidget kemudian signUp dengan memakai facebook. Ikuti tahap-tahapnya menyerupai registrasi pada umumnya.
  2. Setelah sukses mendaftar di snapWidget. Sekarang saatnya kita menciptakan widget Instagram. Caranya klik Instagram pada pilihan which service would you like to display photo from.
  3. Pilih layout yang diinginkan pada pilihan what layout would you like to use, pilih mana saja yang sahabat sukai. Pada tutorial kali ini saya menentukan layout grid
  4. Selanjutnya pilih Configure widget untuk mulai melaksanakan pengaturan menciptakan widget
  5. Silahkan isi kolom-kolom yang diperlukan. Jika sudah jawaban klik Get Widget
  6.  Instagram yakni salah satu social media yang sedang banyak di gandrungin kaula muda ketika Cara cepat menciptakan widget instagram di blog + Video
      Keterangan:
      1. Isi dengan akun Instagram sobat
      2. Ukuran photo Instagram
      3. Jumlah photo Instagram yang diinginkan
      4. Pilih yes supaya widget Instagram responsive
      5. Klik get widget untuk mendapat kode
  7. Copy code yang ada di get widget, kemudian pastekan pada widget blog dimana widget ingin di tempatkan. Simpan dan lihat hasilnya.
Bagi Sobat yang masih kurang terperinci dengan pemaparan dalam bentuk artikel, mungkin dapat meluangkan waktu beberapa menit untuk melihat tutorial dalam bentuk video di bawah ini. Jangan lupa untuk SUBSRIBE chanel youtube kami, supaya semakin banyak video tutorial yang disajikan di blog ini. Selamat menyaksikan dan memahami.

Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Cepat Menciptakan Widget Instagram Di Blog + Video"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel