-->

iklan banner

4 Cara Gampang Promosi Blog Dengan Cara Offline (Low Budget)

| walaupun blog atau web hanya sanggup di jalan masuk dengan cara terkoneksi dengan internet atau onlen, tapi kmempromosikanya tidak selalu harus memakai cara online juga. Kita sanggup memproosikan blog atau web dengan cara offline. Hal ini bertujuan semoga orang-orang di dunia konkret mengenal barnd kita dan kemudian mereka mengaksesnya melalui smartphone dan desktop mereka.

Ada banyak cara offline yang sanggup dijadikan sarana promosi blog. Dari yang mahal hingga yang murah meriah. Tentu keduanya mempunyai kekurangannya masing-masing. Dan promosi secara offline ini sanggup diadaptasi dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki.

Ketika kita jalan-jalan di kota besar, kita sering melihat banner dengan ukuran super besar yang terpampang di pinggir-pinggir jalan. Atau ketika kita naik kereta dan busway kita juga sering melihat gambar dan goresan pena di dinding-dindingnya. Nah itulah salah satu cara mempromosikan blog atau sebuah merk ke khalayak ramai. Namun cara-cara menyerupai itu tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Nah, pada kesempatan kali ini, saya akan menyebarkan trik bagaimana cara mempromosikan sebuah blog atau merk dengan murah meriah tapi cukup efektif. Apa saja itu? Yak simak tips-tips nya dibawah ini.

1. Pasang setikr di motor dan helm

 walaupun blog atau web hanya sanggup di jalan masuk dengan cara terkoneksi dengan internet atau on 4 Cara gampang promosi blog dengan cara offline (low budget)
Cara pertama yang sanggup kita lakukan untuk mempromosikan blog atau merk kita dalah dengan cara menempelkan stiker nama blog atau merk kita di spedah motor dan helmt kita. Sobat juga sanggup menempelkan stiker di beling belakang dan depan jikalau mempunyai mobil.

Hal ini sangat efektif alasannya yakni dengan menempelkan stiker di motor atau mobil, ada banyak orang akan melihatnya. Karena setiap kita membawa kendaraan beroda empat atau motor kita yang ada stikernya, orang-orang dijalanan secara tidak eksklusif akan membaca dan melihat nama blog atau merk kita. Sehingga nama blog kita dikenal oleh orang-orang jalanan.

2. Pasang banner di pagar rumah

 walaupun blog atau web hanya sanggup di jalan masuk dengan cara terkoneksi dengan internet atau on 4 Cara gampang promosi blog dengan cara offline (low budget)
Cara kedua ini sama tekniknya dengan cara yang pertama. Hanya saja, jikalau di cara pertama kita melekat stiker, di cara kedua ini kita melekat banner pada pagar pintu rumah. Tujuannya adalah, ketika ada tamu yang berkunjung kerumah kita, atau hanya sekedar lewat di depan rumah kita, merekan akan membaca banner blog atau merk kita.

Karena biasanya, orang seneng membaca goresan pena gres yang ada di sekitarnya. Dengan demikian, nama blog atau merk kita akan terekam dalam memori bawah sadar mereka.

3. Memakai kaos bersablon

 walaupun blog atau web hanya sanggup di jalan masuk dengan cara terkoneksi dengan internet atau on 4 Cara gampang promosi blog dengan cara offline (low budget)
Sudah tidak sanggup dipungkiri lagi, kaos yakni salah satu media promosi yang cukup epektif. Kita sering menemukan iklan-iklan promosi yang disematkan dalam kaos. Lihat saja, kaos para caleg yang tersebar di masyarakan dikala demam isu pemilu.

Nah, dengan memanfaatkan kaos inilah kita sanggup melaksanakan promosi blog atau merk dengan cara halsu. Tentunya teman harus terlebih dahulu mempunyai kaos dengan sablon yang terdapat goresan pena blog atau merk sobat.

Jika teman tertarik, teman sanggup memesan kaos sablon costum satuan ke saya, dengan hanya mulai dari 75.000 rupiah, teman sudah sanggup memesan kaos dengan materi T-Shirt 100% Cotton Combed, Premium Quality. Gramasi 24s. gambar full color max A3 satu muka. Keterangan lengkap sanggup di baca di Sablon baju kaos costum satuan

>> Pesan KAOS kini <<


4. Membuat poster blog

 walaupun blog atau web hanya sanggup di jalan masuk dengan cara terkoneksi dengan internet atau on 4 Cara gampang promosi blog dengan cara offline (low budget)
Ketika mendengan kata poster, jangan bayangkan menyerupai poster-poster filem yang sering kita lihat. Selain membutuhkan desain yang keren, poster menyerupai itu tentu tidak murah, terutama bagi seobat yang suka gratisan.

Poster yang saya maksud yakni poster-poster yang sering kita temui di tiang listrik atau tiang telephon yang berjejer di pinggir jalan. Seperti poster sedot wc, poster jasa laundry, poster badut dan lain sebagainya.

Nah, trik promosi menyerupai itu sanggup juga kita tiru untuk mempromosikan blog atau merk kita. Cukup menciptakan beberapa goresan pena kemudian di print dan di photo copy semoga banyak. Kemudian kita temple deh di tiang-tiang di sepanjang jalan kenangan .

Dengan begitu, orang yang melewati jananan tersebut akan membaca blog atau merk kita. Sehingga tanpa disadari, blog kita akan terkenal.

Nah itulah beberapa trik promosi blog atau merk secara offline dengan budget yang pas-pasan. Silakan dipraktekan dan lihat hasilnya. Setelah beberapa bulan, blog atau merk kita tidak hanya populer di online, tapi juga populer di offline. Selamt mencoba.

Sumber http://www.tutorial89.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "4 Cara Gampang Promosi Blog Dengan Cara Offline (Low Budget)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel