-->

iklan banner

Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (Lebih Dari 16 Mb) Di Whatsapp

Berbagi Video atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp.baik itu dari group maupun temen-teman whatsapp Anda. Proses untuk mengirim video di Whatsapp cukup sederhana. Namun, ada batas ukuran file maksimum yang ditetapkan oleh WhatsApp.


Batas ukuran video WhatsApp, hanya sanggup mengirim file video dengan ukuran file maksimal 16 MB .Karena Whatsapp telah membatasi batasnya, kalau Anda berencana mengirim file video berukuran besar melalui Whatsapp yang berada di atas 16 MB maka akan gagal dan Anda akan mendapatkan pesan yang berbunyi ” File media yang telah Anda pilih lebih besar dari 16 MB. Tidak sanggup mengirim file “/ “The media file that you have selected is larger than 16 MB. Unable to send file.


Kita semua tahu bahwa terkadang kita mempunyai video berukuran lebih besar dari 16MB. Untuk mengirim file video besar tersebut melalui WhatsApp di Android, apa yang sanggup kita lakukan?


Selama beberapa hari terakhir, kami mendapatkan banyak pertanyaan dari pembaca situs bacolah.com perihal  bagaimana cara mengirim file video berukuran besar melalui WhatsApp dan cara mengirim video lebih dari 16MB di WhatsApp dll.


Jika Anda akan melaksanakan pencarian Google ” Bagaimana cara mengirim file video berukuran besar ke Android WhatsApp ” maka Anda akan menemukan banyak hasil pencarian terkait pengiriman file video berukuran besar melalui aplikasi WhatsApp namun sebagian besar solusi yang Anda temukan tidak ada yang berhasil.


Tapi Anda tidak perlu khawatir lagi alasannya dalam tutorial ini, kami akan menjelaskan metode yang sudah teruji berhasil 100% yang akan sangat membantu Anda dalam mengirimkan file video berukuran besar melalui WhatsApp di perangkat Android.


Cara Mengirim File Video di Whatsapp Android sampai 1GB


Untuk memakai aplikasi WhatsTools, Anda harus memastikan bahwa perangkat Android Anda mempunyai Android versi 4.1 atau lebih tinggi. Untuk mengetahui versi Perangkat Lunak yang berjalan di smartphone Android Anda, Anda sanggup membuka Pengaturan> Tentang . Di sini Anda harus melihat versi Android yang sedang dijalankan smartphone Anda.


Hal Yang pertama Anda lakukan yakni mend0wnl0ad dan menginstall aplikasi WhatsTools, Anda dapat mend0wnl0ad aplikasi dari Google Play Store atau dengan mengeklik link d0wnl0ad dibawah ini :


 atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp


Setelah mend0wnl0ad dan menginstal aplikasi WhatsTools di perangkat Android Anda, ikuti langkah-langkah yang disebutkan di bawah ini untuk mengetahui cara mengirim file video besar melalui WhatsApp di Android:


Langkah (1): Pertama-tama, buka aplikasi WhatsTools di perangkat Android Anda kemudian ketuk pada opsi Get Started .


 atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp


Langkah (2): Sekarang, Anda akan diminta untuk terhubung dengan Google Drive untuk menyebarkan file. Jadi, cukup ketuk tombol Click Here to Sign In .


 atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp


Langkah (3): Pada layar berikutnya, pilih Akun Google Anda untuk WhatsTools dan Izinkan akses.


Langkah (4): Selanjutnya, ketuk tombol plus ( + ) lalu pilih jenis file. Jika Anda ingin mengirim file video besar melalui WhatsApp di Android, pilih opsi Video .


 atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp


Langkah (5): Sekarang Anda sanggup melihat semua video yang tersedia di ponsel android Anda.Dari sini, Anda harus memilih video yang ingin Anda kirim ke Whatsapp.


Langkah (6): Setelah menentukan file video, tekan opsi Share dan kemudian pilih WhatsApp dari daftar aplikasi sosial yang Anda lihat di layar Anda.


 atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp  atau Foto selalu menyenangkan di WhatsApp Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (lebih dari 16 Mb) di Whatsapp


Langkah (7): Terakhir, pilih kontak yang ingin Anda bagikan dengan video kemudian ketuk tombol Kirim .


Langkah (8): Setelah Anda mengirim file video yang besar, kontak WhatsApp Anda akan mendapatkan link d0wnl0ad untuk mend0wnl0ad video yang gres saja Anda kirim.


Jadi, dengan mengikuti langkah-langkah sempurna ini Anda sanggup dengan gampang mengirim file video berukuran besar lebih besar dari 16MB pada WhatsApp.


 



Sumber https://bacolah.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mengirim File Video Berukuran Besar (Lebih Dari 16 Mb) Di Whatsapp"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel