-->

iklan banner

Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Generasi Terbaru Seharga Hanya 9 Jutaan!

Setelah menghadirkan Swift 3 Acer Day Edition (SF314-54G), Acer kembali mengenalkan generasi terbarunya ialah Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G). Soal harganya sendiri, laptop ini dibanderol dengan harga Rp9 jutaan. Buat spAcer yang tertarik membeli laptop ini, kau bakal berkesempatan untuk sanggup free exclusive sleeve case dan layanan Office365 seharga Rp879 ribu. Selain itu, ibarat biasanya Acer pun menawarkan garansi tiga tahun produknya untuk para pelanggan setianya!


Sama ibarat generasi sebelumnya, Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) siap menawarkan pengalaman komputasi super cepat dan pastinya sangat nyaman untuk dibawa bepergian ke mana-mana. Apalagi buat spAcer yang setiap harinya harus berkutat dengan laptop, menuntaskan pekerjaan yang ada, atau kerap kali harus mobile. Tentu saja membutuhkan laptop dengan performa cepat dan spesifikasi canggih, bukan? Nah, Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) tampaknya patut kau pertimbangkan.


Disertai dengan prosesor Core i7-8565U, produktivitasnya 11% lebih tinggi dari core i7 generasi sebelumnya. Selain itu, laptop ini juga didukung dengan Gigabit Wifi yang konektivitasnya lebih cepat dua kali lipat dari generasi sebelumnya. Belum lagi, daya baterainya yang sanggup bertahan sampai 12 jam. Hal tersebut tentu menciptakan spAcer sanggup terus fokus bekerja tanpa halangan di mana pun dan kapan pun.


 Acer kembali mengenalkan generasi terbarunya ialah Swift  Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Generasi Terbaru Seharga Hanya 9 Jutaan!


Dual Storage dan Bisa Upgrade RAM Hingga 20GB


SpAcer niscaya pernah merasa kesal,’kan, jikalau data di laptop udah penuh terus berdampak pada laptop yang jadi lemot? Dengan Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G), kau udah nggak perlu lagi khawatir soal penyimpanan data pada laptop. Hadir dengan pertolongan dual storage  yaitu tersedia slot SSD & HDD yang sanggup beroperasi secara bersamaan menciptakan laptop ini sanggup ditambah SSD dengan performa lebih cepat serta tahan guncangan dan irit daya.


Dengan fitur tersebut, kau pun sanggup menyimpan dan membuka banyak data tanpa harus menghadapi laptop menjadi lemot atau boros baterai. RAM yang sanggup di upgrade sampai 20GB, juga menjadi keunggulan alasannya sanggup membantu multitasking dengan lancar. Jadi, nggak perlu khawatir ketika membuka banyak tab pada browser alasannya loading pun akan berjalan dengan cepat.


Sementara untuk tampilan gambarnya sendiri, Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) mempunyai layar 14 inci dengan kualitas Full HD, serta bezel yang dirancang super tipis nyaris tanpa bingkai. Buat kau yang suka nonton film atau serial di laptop, dijamin dengan laptop ini maka pengalaman menonton spAcer bakal lebih memukau berkat teknologi IPS display.


Spacer, kalau kau termasuk orang yang memerhatikan desain luar laptop, laptop Swift 3 Acer Day Edition (SF314-56G) ini punya pilihan warna yang menarik. Ada Pink, Blue, Red, dan Silver. Bisa kau pilih sesuai personalitas dan gaya kamu, kan?


Nah, bagaimana? Apakah kau tertarik dengan laptop Swift 3 Acer Day Edition generasi terbaru ini? Pastikan kau membeli di Acer Online Store atau toko komputer terdekat di kotamu, ok!


 Acer kembali mengenalkan generasi terbarunya ialah Swift  Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Generasi Terbaru Seharga Hanya 9 Jutaan!



Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Swift 3 Acer Day Edition, Laptop Tipis Generasi Terbaru Seharga Hanya 9 Jutaan!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel