-->

iklan banner

Spesifikasi Dan Harga All New Bmw Z4 Roadster Di Indonesia

All New BMW Z4 Roadster gres saja diluncurkan di Indonesia. Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Show (IMMS) 2019 yang berlangsung di di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Ada berbagai kelebihan yang dimiliki kendaraan beroda empat ini. Salah satunya ialah desain bergaya roadster dengan atap soft-top yang sanggup dibuka tutup secara elektronik.




Yah, salah satu ciri khas BMW Z4 ialah mempunyai atap yang bisa dibuka tutup. Mobil ini pertama kali diperkenalkan pada ajang Paris Auto Show tahun 2002 dan berhenti produksi pada tahun 2008. Nah pada tahun 2019, BMW kembali meluncurkan Z4 sebagai kendaraan beroda empat Roadster andalannya dengan membawa segudang teknologi gres yang menjadikannya lebih glamor dan canggih.


Review All New BMW Z4


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di IndonesiaDi Indonesia, harga All New BMW Z4 dibanderol melebihi 1 Miliar Rupiah. Harganya tergolong kompetitif untuk bersaing melawan kendaraan beroda empat glamor asal Eropa, menyerupai buatan Audi, Jagur, Mercedes Benz, Porsche, dll. Kemudian untuk spesifikasinya  mengusung mesin 2.0 Liter TwinPower Turbo Inline 4 Silinder dengan sistem penggagas roda depan.


Mesin All New BMW Z4 mempunyai kapasitas sebesar 1.998cc dan bisa mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 255 bhp pada putaran 5.000-6.500 rpm. Sedangkan torsinya sebesar 295 lb-ft pada 1.500-4.400 rpm. Mesin tersebut bisa membawa All New BMW Z4 berakselerasi pada kecepatan maksimal 155 mph atau setara 250 km/jam.


Kemampuan akselerasi All New BMW Z4 sangat luar biasa. Mobil ini bisa berakselerasi dari 0-60 mph dalam waktu 5.2 detik. Kemampuan tersebut tak lepas dari sistem transmisi otomatis 8 percepatan dengan proteksi paddle shift dan launch control. Belum lagi ditambah dengan mode berkendara yang terdiri dari ECO Pro, Comfort, dan Sport Mode.


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di IndonesiaKeahlian BMW dalam merancang kendaraan beroda empat sport memang tak perlu diragukan lagi. Bahkan BMW bekerja sama dengan Toyota untuk memproduksi mesin Toyota Supra generasi terbaru. Sayangnya kapasitas mesin BMW Z4 satu tingkat dibawah Toyota Supra yang mengusung mesin 3.0-Liter Twin-Scroll Turbocharged 6 Silinder buatan BMW.


Alhasil performanya masih kalah dari Toyota Supra yang bisa menghasilkan tenaga maksimal sebesar 335 Horsepower dan torsi 365 lb-ft. Namun tunggu dulu, alasannya Toyota juga menyediakan pilihan mesin lain yang mengusung mesin 2.0 Liter 4 Silinder Segaris dengan Twin Turbo Charger sama menyerupai milik BMW Z4.


Walaupun menggunakan mesin yang sama, namun desain BMW Z4 berbeda jauh dengan Toyota Supra. Mobil ini terlihat lebih berkelas dengan mengusung atap bergaya roadster yang bisa dibuka-tutup secara elektrik. Proses buka tutupnya juga sangat cepat, alasannya hanya membutuhkan waktu 10 detik dan sanggup dioperasikan sampai kecepatan 50 km/jam.


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di IndonesiaKemudian soal dimensi, kendaraan beroda empat ini mempunyai panjang berukuran 4.324 mm, lebar 1.864 mm, dan tinggi 1.304 mm. Kemudian untuk sumbu rodanya berjarak 2.468 mm serta mempunyai tangki materi bakar berkapasitas 52 Liter. Secara dimensi memang tak terlalu besar, sehingga bobotnya sanggup ditekan menjadi 1.505 kg.


Selain itu, tersedia pula dua daerah duduk yang mengatakan sensansi berkendara sporty dengan sentra gravitasi rendah, sehingga tetap nyaman dikala berkendara dengan atap terbuka. Lalu untuk bab dashboard terlihat adanya Instrument Cluster modern dan bermacam-macam fitur canggih yang menjadi ciri khas kendaraan beroda empat glamor BMW.


All New BMW Z4 layak disebut sebagai salah satu kendaraan beroda empat glamor terbaik yang dibanderol dibawah 2 Miliar. Mobil ini merupakan hasil kerja sama antara dua perusahaan otomotif terbesar di dunia, yakni Toyota dan BMW. Alhasil kendaraan beroda empat ini tampak tepat dengan mengusung bermacam-macam fitur terbaik di kelasnya.


Mobil ini memang kaya akan fitur. Namun bukan itu saja kelebihan kendaraan beroda empat ini, alasannya masih ada desain eksterior yang sporty, mewah, dan elegan. Tampilan eksterior kendaraan beroda empat ini juga tak lepas dari bermacam-macam teknologi mutakhir, menyerupai lampu LED, wiper otomatis, dan atap elektrik. Lalu ada pula velg berukuran 18 inci dengan desain sporty dan berkesan mewah.


Spesifikasi All New BMW Z4


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di Indonesia


























































































Mesin
Tipe2.0 Liter TwinPower Turbo 4 Cylinder Inline
Kapasitas1.998 cc
Daya Maksimum255 bhp @ 5.000-6.500 rpm
Torsi Maksimum295 lb-ft @ 1.500-4.400 rpm
Top Speed250 km/jam
Akselerasi 0-60 mph5.4 detik
TransmsiOtomatis 8 Speed
Dimensi
Panjang4.335 mm
Lebar1.864 mm
Tinggi1.305 mm
Tempat Duduk2 Kursi
Bahan Bakar Fuel52 Liter
Jarak Sumbu Roda2468 mm
Jumlah Pintu2 Pintu
Handling
Suspensi depanMacPherson Strut
Suspensi belakangMulti Link
Ukuran Velg255/40 R18
Rem DepanVentillated Disc
Rem BelakangDisc

Spesifikasi dan fitur kendaraan beroda empat ini sangat tepat dan layak diacungi empat jempol. Kelebihan tersebut sebanding dengan harga All New BMW Z4 yang dibanderol melebihi 1 Miliar Rupiah. Dengan harga semahal itu, tentu tak semua orang bisa membelinya. Alhasil kendaraan beroda empat ini hanya bisa dimiliki oleh orang berkantong tebal yang selalu mengedepankan kemewahan di atas segalanya.


Interior All New BMW Z4


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di IndonesiaSeperti yang masbro lihat di atas, Interior BMW Z4 terlihat sangat glamor dengan sentuhan modern disetiap sisinya. Terlebih BMW sudah menyediakan fitur Ambient Light dan Head Unit berukuran besar yang bisa dikontrol melalui BMW iDrive Touch Controller. Lalu ada pula fitur Start Engine Stop, port USB, dan Wireless Charger yang berada di konsol tengah. Nah berbekal semua itu, kemudian berapakah harga All New BMW Z4 di Indonesia ?


Harga All New BMW Z4


 Mobil ini menjadi salah satu produk andalan BMW pada ajang Indonesian Internasional Motor Spesifikasi dan Harga All New BMW Z4 Roadster Di IndonesiaBagi yang tertarik membeli kendaraan beroda empat roadster tersebut harus merogoh kocek sebesar Rp. 1.459.000.000 (off the road). Harga kendaraan beroda empat BMW tersebut belum termasuk biaya balik nama dan pengurusan surat-surat yang otomatis akan menciptakan harganya jauh lebih mahal. Mobil ini memang dikhusukan untuk kalangan berduit, jadi jangan heran apabila harganya selangit.


BMW Indonesia juga menyediakan promo menarik bagi konsumen yang membeli All New BMW Z4. Dimana konsumen akan mendapat perawatan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau setara 60 Ribu Kilometer. Selain itu, BMW mengatakan garansi 36 bulan tanpa adanya batasan jarak tempuh serta mengatakan proteksi untuk komponen ban melalui BMW Group Tire Coverage.










Overall

5



























Sending


















User Review


4.5
(2 votes)











Yah, ada berbagai laba membeli kendaraan beroda empat asal Jerman ini. Namun sayangnya harga kendaraan beroda empat BMW ini terlalu mahal bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Meskipun begitu, harga All New BMW Z4 jauh lebih murah dibandingkan BMW i8 Roadster yang harganya melebihi 4 Miliar Rupiah. Nah sehabis menyimak ulasan di atas, apakah masbro tertarik membelinya ?



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Spesifikasi Dan Harga All New Bmw Z4 Roadster Di Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel