-->

iklan banner

Cara Menciptakan Widget Berdampingan Dengan Rapih

 ini menciptakan blog kita akan terlihat lebih rapi Cara Membuat Widget Berdampingan dengan Rapih

Membuat 2 widget berdampingan diblog ini menciptakan blog kita akan terlihat lebih rapi. Widget atau gadget memang merupakan sebuah elemen penting yang dijadikan sebagai daerah untuk menaruh banyak sekali macam script atau gambar di sidebar. Nah, apabila di bab sidebar blog kita hanya terdapat satu buah kolom yang sanggup dipasangi widget dan kita ingin menaruh dua widget pada kolom tersebut biar terlihat lebih rapi dan tidak memakan banyak daerah di blog kita, berikut ini aku akan berikan tutorial cara menggabungkan 2 widget dalam satu kolom secara berdampingan.

Cara Menggabungkan 2 Widget Secara Berdampingan :
Silahkan Anda copy aba-aba berikut ke HTML/Javascript dan taruh disidebar blog Anda.
<table><tr>
<td>kode widget 1</td>
<td>kode widget 2</td>
</tr></table>
Keterangan :
Anda hanya tinggal merubah goresan pena warna merah diatas dengan script elemen HTML/Javascript yang ingin Anda tampilkan. Saya akan menjabarkan secara detail mengenai aba-aba diatas. Kode <td> yaitu untuk menampilkan widget Anda satu persatu mengarah ke samping kanan, sehingga aba-aba <td> ini sanggup digunakan untuk menggabungkan 2 buah widget secara sejajar dan teratur. Sedangkan aba-aba <tr> yaitu elemen untuk menampilkan widget ke posisi atas dan bawah. Jadi, Anda sanggup mengaturnya secara bebas tinggal menentukan penggunaan <td> atau <tr> kah yang ingin Anda pakai untuk merapikan kedua atau lebih widget Anda.

Itulah tadi tutorial blogger mengenai Cara Membuat 2 Widget Sejajar secara Teratur dan rapi. Terimakasih, telah berkunjung di Blog . Semoga sanggup menawarkan pengetahuan dan gosip yang lebih pada Anda. Baca juga 4 Penalty dari Google yang harus diketahui oleh para Blogger atau baca daftar isi kami untuk melihat semua postingan Tutorial, Tips dan Trick diblog ini, KLIK DISINI.

Sumber http://tugasku-4u.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menciptakan Widget Berdampingan Dengan Rapih"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel