-->

iklan banner

Cara Menghidupkan Mode Incognito Di Youtube Untuk Android

Pernahkah anda memakai mode Incognito di browser Chrome anda? Saat ini, anda dapat memakai mode tersebut di aplikasi Youtube di Android anda. Fitur gres ini diperkenalkan pada tanggal 12 Juli 2018 kemudian dan dapat anda gunakan ketika ini juga.

Apa itu mode Incognito?

Pernahkah anda memakai mode Incognito di browser Chrome anda Cara Menghidupkan Mode Incognito di Youtube untuk Android

Incognito merupakan istilah yang dipakai oleh Google untuk tidak merekam acara apapun ketika anda memakai mode tersebut. Fitur ini pertama kali diperkenalkan di browser Chrome dan ketika ini tersedia juga di aplikasi Youtube. Dengan mode Incognito, Chrome atau Youtube tidak merekam situs atau video apa yang anda kanal sehingga ketika anda meminjamkan HP anda ke teman, sahabat anda tentu tidak dapat melihat history Android anda.

Cara menghidupkan mode Incognito di aplikasi Youtube

Untuk ketika ini, fitur mode Incognito hanya tersedia di Android dan belum hadir untuk perangkat iOS. Untuk menghidupkannya, update dulu aplikasi Youtube anda ke yang paling gres di Play Store.

Pernahkah anda memakai mode Incognito di browser Chrome anda Cara Menghidupkan Mode Incognito di Youtube untuk AndroidPernahkah anda memakai mode Incognito di browser Chrome anda Cara Menghidupkan Mode Incognito di Youtube untuk Android

Kemudian, sentuh icon wajah anda menyerupai gambar diatas dan sentuh “Turn on Incognito”. Setelah itu, icon wajah anda akan menjelma icon Incognito yang mengambarkan bahwa mode Incognito telah aktif.

Bagaimana berdasarkan anda artikel Cara Menghidupkan Mode Incognito?

Mode Incognito merupakan cara tercepat kalau anda tidak ingin rekam jejak anda selama memakai Youtube atau Chrome direkam dan dapat diakses. Memang dengan direkamnya video yang sudah anda tonton akan menciptakan Youtube mengerti preferensi anda dan menayangkan video lainnya yang mungkin anda sukai, namun hadirnya mode Incognito di Youtube akan menyenangkan orang-orang tertentu, mungkin saja anda.

Lalu, apakah anda bahagia dengan fitur gres Youtube ini? Apa fitur lainnya yang mungkin anda inginkan untuk Youtube? Tulis di kotak komentar ya.


Sumber aciknadzirah.blogspot.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Menghidupkan Mode Incognito Di Youtube Untuk Android"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel