-->

iklan banner

3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat Lengkap)

Cek Keaslian Hp Xiaomi – Mantap, walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air, hp Xiaomi dapat laris keras di negara kita tercinta. Terbukti dengan banyaknya orang-orang yang beli hp xiaomi, di mall, konter hp pinggir jalan, hingga di online. Produk Xiaomi ini masuk ke 5 besar produk yang banyak dicari dan dibeli di Indonesia lho. Tapi sayangnya, kepopuleran Xiaomi di tanah air banyak diterpa informasi tak sedap perihal orisinalitas nih.


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


Sultan banyak banget nemuin informasi dari para netizen yang ketipu beli hp Xiaomi palsu. Duh, ada-ada aja deh jaman kini orang nyari untung dengan cara gak beres begini. Nah, buat kau yang ngebet alias pengen banget ganti hp Xiaomi tapi takut kejebak barang yang gak ori, berikut Sultan kasih tahu tips dan trik cara cek keaslian hp Xiaomi:


1. Cek Keaslian Hp Xiaomi: Beli di Distributor Resmi


Cara paling simpel biar kau gak ketipu sama hp Xiaomi KW atau bodong alias palsu yaitu beli hp di biro resmi Xiaomi Indonesia. Perlu kau tahu, kalo Xiaomi secara resmi menunjuk Erajaya sebagai kawan resmi Xiaomi di Indonesia dan untuk distribusnya sendiri dipercayakan ke TAM atau Telethama Artha Mandiri yaitu anak perjuangan dari Erajaya. Nah, untuk mendapat produk Xiaomi yang orisinil kau dapat beli toko Erajaya atau produk Xiaomi dengan stiker TAM di dusnya.


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


Namun sayangnya, alasannya yaitu ini barang bergaransi resmi alias biro kawan resmi Xiaomi, harga Hp Xiaomi yang dijual cenderung lebih mahal dibanding keluaran biro independen. Nah, buat kau yang mau beli Hp Xiaomi di biro independen, biasanya harganya lebih murah ketimbang biro resmi akan tetapi dari segi garansi hanya ditanggung oleh biro itu sendiri. Artinya kau tidak dapat klaim garansi di Service Center resmi Xiaomi di Indonesia.


Kalo kau tetap kepengen punya Hp Xiaomi dari garansi biro independen yang asli, ada lho cara cek keaslian Hp Xiaomi yang cukup simpel dilakukan. Salah satu cara paling penting untuk mengetahui Hp Xiaomi kau orisinil atau tidak yaitu dengan mengetahui nomor IMEI Hp tersebut. Apa sih nomor IMEI itu?


2. Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi Pakai Nomor IMEI


Nomor IMEI yaitu arahan unik yang tertanam di setiap perangkat Xiaomi. Setiap Hp Xiaomi mempunyai nomor IMEI yang berbeda-beda walaupun serinya sama. Jadi, akan sangat mustahil kalau ada produk Xiaomi yang punya nomor IMEI sama dengan produk lainnya. Keberadaan nomor IMEI ini sendiri menandakan orisinil atau palsunya produk Xiaomi yang kau beli.


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


Lalu bagaimana sih cara mengetahui nomor IMEI? Nomor IMEI hp Xiaomi dapat kau temukan melalui 4 cara berikut ini:



  1. Lihat di dus ponsel. Sebelum melaksanakan pembelian kau dapat lihat nomor IMEI Hp Xiaomi di belakang dus ponsel tersebut. Pastikan kau mencatat nomor IMEI nya di hp lain dan pastikan juga kau terkonek ke internet untuk mengecek keaslian Hp Xiaomi melalui internet.

  2. Melalui USSD *#06#. Jika Hp Xiaomi sudah kau buka dan keluarkan dusnya, kau dapat cek nomor IMEI dengan memasukan arahan *#06# di hidangan telepon.

  3. Melalui bodi produk Xiaomi. Selain di dus dan hidangan USSD, kau dapat lihat nomor IMEI juga ditempel dengan stiker di bodi belakang atau depan Hp Xiaomi. Cocokan nomor IMEI yang kau lihat dengan nomor IMEI di dus untuk mengecek keakuratannya.

  4. Cek Nomor IMEI dari Menu Setting. Sama ibarat langkah nomor 2 tadi, kau juga dapat cek nomor IMEI sesudah Hp dinyalakan. Caranya, kau masuk ke hidangan Setting > About > Status. Setelah itu kau akan lihat nomor IMEI dari Hp yang kau pegang. Pastikan nomor IMEI di layar sama dengan yang ada di dus, stiker, dan USSD.


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


3. Cek Keaslian Hp Xiaomi: Cek IMEI Secara Online


Setelah kau mengetahui arahan IMEI dari Hp Xiaomi, kau dapat mengecek keaslian produk yang kau beli dari website verfikasi produk Xiaomi. Di website ini, kau dapat mengecek apakah Hp yang kau beli yaitu produk resmi keluaran Xiaomi atau tidak. Ada dua website yang Sultan rekomendasikan untuk kau coba.


Cek Keaslian Xiaomi Melalui QR Core Mi Verification


Kunjungi website https://jd.mi.com/. Setelah kau mengunjungi link di atas, kau akan diarahkan untuk menscan QR Code dengan aplikasi Mi Verification App. Link d0wnl0ad App nya pun disediakan di bawah QR Code tersebut. Setelah App dipasang di Hp Xiaomi, kau cukup scan QR Code untuk memverifikasi produk yang kau punya. Setelah itu hasil verfikasi akan muncul di layar, cukup simpel kan?


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


Cek Keaslian Xiaomi Melalui Mi Product Verification


Jika kau merasa kesulitan ketika mencoba link sebelumnya, kau dapat mencoba link satu lagi yaitu di http://www.mi.com/verify/#imei_en. Melalui link ini, kau hanya cukup memasukan nomor IMEI yang ada di Hp kau ke kolom yang sudah disediakan. Setelah memasukan nomor IMEI, masukan arahan sekuriti. Taraa..setelah itu kau dapat lihat informasi keaslian Hp Xiaomi dan di mana lokasi barang tersebut dijual.


 walaupun masih pemain gres di industri hp tanah air 3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat  Lengkap)


Ada begitu banyak cara cepat dan simpel untuk cek keaslian Hp Xiaomi kamu. Tak perlu takut untuk beli Hp Xiaomi di Indonesia. Selama kau ikutin langkah-langkah cek keaslian Hp Xiaomi yang Sultan kasih, beli Hp Xiaomi dijamin gak bakal resah lagi deh. Jika kau tidak ada waktu beli hp Xiaomi di toko offline resmi terpercaya biar tidak kena tipu, klik tombol di bawah ini untuk beli Hp Xiaomi Original.


Cek Harga Hp Xiaomi Ori

Sumber https://hpsultan.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Cara Cek Keaslian Hp Xiaomi (Paling Cepat Lengkap)"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel