-->

iklan banner

Tidak Dapat Bayar Tagihan Smartfren Melalui Cc Cimb Niaga

Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga
CC CIMB Niaga

Untuk kategori pelanggan operator telekomunikasi Smartfren aku termasuk gres terhitung semenjak tahun 2009. Ketika itu masih berstatus pelanggan prabayar hanya dipakai untuk data internet sebab harganya relatif murah dibandingkan dengan kompetitor. Cukup isi ulang pulsa Rp50.000 sudah sanggup gratis internet unlimited 15 hari, sehabis itu pulsa yang ada sanggup dipakai untuk pendaftaran paket data internet unlimited 30 hari. Makara dengan pulsa Rp50.000 sanggup internet unlimited 45 hari.

Sampai pada tahun 2012 aku putuskan migrasi menjadi pascabayar sebab agak ribet setiap bulannya harus isi ulang pulsa apalagi kecepatan data internet yang didapat kurang memadai untuk ketika itu.

Dengan beralih menjadi pelanggan pascabayar kini jadi lebih mudah tinggal bayar melalui metode transfer bank. Paket yang aku ambil juga cukup ekonomis ialah Rp90.000 dengan terusan data internet unlimited, hanya saja kuota hariannya 500 MB sehabis itu speed diturunkan namun masih sanggup digunakan.

Begitu berhasil mempunyai kartu kredit Bank CIMB Niaga aku lebih sering menggunakannya untuk bayar aneka macam tagihan sebut saja tagihan internet IndiHome. Sedangkan untuk bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren tetap "setia" melalui metode transfer bank.

Hanya tadi kepikiran coba bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren memakai kartu kredit CIMB Niaga begitu masuk ke sajian pay bills untuk pembayaran ponsel atau mobile ternyata nama perusahaan operator telekomunikasi Smartfren tidak ada dalamnya. Hal ini tidak sering aku perhatikan sebelumnya Ketika bayar tagihan IndiHome.

Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga Tidak Bisa Bayar Tagihan Smartfren Melalui CC CIMB Niaga
Opsi Pembayaran

Dengan ini artinya aku akan tetap memakai metode transfer bank untuk bayar tagihan kartu pascabayar Smartfren. Sebenarnya selama memakai metode transfer bank tidak pernah ada hambatan begitu proses bayar tagihan berhasil dari rekening bank dalam beberapa menit status pembayaran terkonfirmasi telah diterima oleh pihak Smartfren.

Baca juga: Akhirnya Smartfren Menghentikan CDMA & EVDO Beralih ke 4G LTE Sepenuhnya

Moga kedepannya CIMB Niaga melalui kartu kredit memungkinkan untuk bayar tagihan kartu pasca bayar Smartfren jadi begitu payment bills masuk ke email sanggup segera dibayar sebab jikalau memakai metode transfer dari rekening bank kadang tidak ada saldonya hehehe...!

Waktu sekolah aku malas & sering kali bolos, dan tidak ingin kebiasaan jelek ini menular ke hal lainnya termasuk telat bayar tagihan.


Sumber http://www.emingko.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tidak Dapat Bayar Tagihan Smartfren Melalui Cc Cimb Niaga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel