-->

iklan banner

Monitor Eb192q Yang Ramah Lingkungan Dengan Performa Super


Bagi pengguna desktop, monitor merupakan perangkat penting dalam mendukung banyak sekali kegiatan komputasi. Maka itu, banyak di antara spAcer yang kerap kali menciptakan pertimbangan khusus sebelum membelinya. Entah dari sisi performa, ukuran, sampai tampilan gambar.


 Sekarang, apakah kau sudah sanggup monitor yang tepat? Nah, buat spAcer yang masih mencari, monitor EB192Q bisa jadi jawabannya! Monitor ini bisa menampilkan gambar yang memanjakan mata, sebagai syarat untuk mendukung produktivitas pekerjaan maupun menikmati banyak sekali konten multimedia. Menariknya, dengan memakai monitor ini maka kau turut menjaga lingkungan, alasannya dirancang dari materi daur ulang dan bebas merkuri. 


 Tampilan dan kualitas gambar yang luar biasa


Monitor EB192Q selain bisa mengoptimalkan produktivitas, juga memaksimalkan pengalaman hiburan kamu, spAcer. Hal ini berkat contrast ratio tinggi 100.000.000:1 yang menciptakan gambar yang muncul di layar begitu tajam, kaya warna, dan terlihat seakan-akan objek aslinya. 


Selain itu, monitor juga dibekali response time 5ms sehingga sangat cocok dipakai untuk menonton film, gaming, maupun desain grafis alasannya gerakan transisi gambar bebas blur. Nah, biar kau bisa mendapat view lebih luas, monitor EB192Q hadir mengusung layar 18,5 inci. Belum lagi pelengkap ComfyView display yang bikin visualisasi gambar di monitor lebih nyaman dipandang mata. Puas bukan?


 monitor merupakan perangkat penting dalam mendukung banyak sekali kegiatan komputasi Monitor EB192Q yang Ramah Lingkungan dengan Performa Super


Mudah diatur dan nyaman ditatap


Monitor EB192Q mempunyai stand ergonomis yang sanggup dimiringkan 5 derajat ke depan atau 15 derajat ke belakang dengan mudah. Tujuannya, biar kau bisa mendapat sudut pandang optimal, baik ketika dipakai untuk bekerja, maupun menikmati multimedia. Alhasil,  rasa pegal pada leher ketika menatap monitor dalam waktu usang bisa diminimalisir.


Di sisi lain, monitor juga telah dibekali fitur VESA wall mounting untuk sanggup diletakkan di dinding kamar atau ruang keluarga. Fitur ini tentunya nggak hanya menolong spAcer yang mempunyai ruangan sempit, tetapi juga menciptakan ruangan tertata lebih rapi.


 


Ramah lingkungan dan sanggup didaur ulang


Lampu LED Monitor EB192Q dirancang bebas dari merkuri. Tanpa penggunaan salah satu zat alami paling beracun, tentu mengakibatkan perangkat ini tergolong kondusif untuk lingkungan maupun dipakai insan tanpa mengurangi performa terbaiknya. 


Bukan itu saja, kemasannya pun memakai materi yang 100 persen sanggup didaur ulang, lho. Maka itu, dengan memakai monitor ini mengambarkan spAcer turut menyelamatkan lingkungan menjadi lebih baik.


 Yap, monitor EB192Q sanggup menjadi pilihan yang cocok bagi kau yang tengah mencari monitor LED yang bisa memperlihatkan kenyamanan, baik di kala bekerja maupun menikmati hiburan sebanyak yang diinginkan. Menggunakannya pun nyaman dan kondusif dalam jangka waktu panjang. 


Dengan keunggulan semua itu, pastinya kau nggak perlu ragu lagi ‘kan untuk membeli monitor EB192Q di toko-toko komputer terdekat di kotamu.


Spesifikasi Monitor EB192Q










































Display



18,5 inch



Resolution



HD 1366×768



Contrast Ratio



100 million : 1



Brightness



200 nits (cd/m2)



Input Port



VGA



Response Time



5ms



Refresh Rate



60Hz



Stand



-5/-15 degree



Color



Black




Sumber https://www.acerid.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Monitor Eb192q Yang Ramah Lingkungan Dengan Performa Super"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel