-->

iklan banner

Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi Interior Terbaru

Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 – Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi (MMKSI) semakin gencar merilis kendaraan beroda empat baru. Nah salah satu kendaraan beroda empat terbaru yang dipasarkan ialah Mitsubishi Eclipse Cross. Mobil ini sudah ada semenjak tahun 2017, namun gres di masuk ke Indonesia pada tahun 2019.


Mobil ini sudah ditunggu banyak orang, terutama para pecinta SUV yang menginginkan kendaraan beroda empat gagah dan modern. Sayangnya harga Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia cukup mahal. Mobil ini dipasarkan satu tingkat di atas Outlander Sport yang dikala ini dijual di Indonesia dengan harga mulai Rp. 338 Juta hingga Rp. 383.5 Juta.




Yah, Mitsubishi Eclipse Cross bukanlah kendaraan beroda empat murah. Meskipun begitu, kendaraan beroda empat ini tetap menunjukkan pesonanya tersediri. Terlebih Mitsubishi telah melengkapinya dengan mesin bertenaga besar dan didukung bermacam-macam fitur canggih yang memasatikan kenyamanan, keamanan, dan kemewahan.


Bagi yang menginginkan kendaraan beroda empat Mitsubishi murah, kami sarankan untuk membeli Xpander. Adapun harganya silahkan simak pada gosip berikut “Daftar Harga Mobil Xpander”. Kemewahan yang dimiliki Mitsubishi Eclipse Cross tentu di atas Xpander. Nah untuk melihat ibarat apa kemewahan yang ditawarkan, silahkan simak gosip otomotifo.com berikut ini.


Spesifikasi dan Harga Mitsubishi Eclipse Cross


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru


Desain Eksterior


Bahasa desain Dynamic Shield ibarat yang dipakai Pajero Sport dan Xpander juga dimiliki Mitsubishi Eclipse Cross. Desian tersebut menciptakan tampilan kendaraan beroda empat ini terlihat lebih modern dan berkelas. Mitsubishi juga mengatakan lampu LED yang mengatakan penerangan lebih maksimal untuk sistem pencahayaan lampu depan dan lampu belakang.


Yang unik dari Mitsubishi Eclipse Cross ialah desain bodi belakangnya. Desainnya sangat nyentrik, namun senada dengan lekukan body Eclipse Cross. Tak hanya itu, kendaraan beroda empat ini juga mempunyai Daytime Running Light dan grille yang dipercantik aksen Chrome untuk menambah kemewahan Eclipse Cross dikala dipandang dari sisi depan.


Sebagai sebuah SUV, tentu Eclipse Cross wajib mempunyai ground clearance tinggi supaya bisa melibas semua medan jalan. Untungnya kendaraan beroda empat ini mempunyai hal tersebut. Kemudian untuk dimensi keseluruhannya mempunyai panjang 4.405 mm, lebar 1.805 mm, tinggi 2.670 mm, dan sumbu roda berjarak 2.670 mm. Sedangkan untuk bobotnya berkisar antara 2.050 kg hingga 2.100 kg.


Desain Interior


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruBerbeda dengan Pajero Sport, kendaraan beroda empat ini hanya mempunyai 5 kawasan duduk. Interior di dalam kabinnya sangat glamor dan didukung bermacam-macam fitur canggih, sehingga menjamin kenyamanan semua penumpang dan pengendaranya. Kemewahan Eclipse Cross bisa dilihat dari pecahan dashboard yang sudah dilengkapi head-unit berukuran 6.1 inci yang terintegrasi dengan kamera belakang.


Audio System kendaraan beroda empat ini menggunakan Rockford Fosgate Premium Sound System dengan sembilan speaker surround yang mengatakan pengalaman menikmati audio terbaik di kelasnya. Tak hanya itu, Eclipse Cross juga mempunyai fitur Multi Information Display dengan layar berukuran 4.2 inci untuk menampilkan gosip berkendara secara real-time.


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruYah, kendaraan beroda empat ini memang kaya akan fitur. Selain fitur di atas, masih ada fitur Head Up Display dan Panoramic Sunroof. Lalu ada pula fitur Cruise Control untuk mengatur kecepatan berkendara dan didukung fitur Electronic Parking Brake dengan Auto Hold. Masih banyak fitur menarik lainnya, ibarat Rain Sensor, Heated Seat, Auto Headlight, dan sistem penguncian Keyless Operation System (KOS).


Dengan bermacam-macam fitur di atas, tentu masuk akal apabila harga Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol melebihi 400 Juta Rupiah. Fitur yang dibawanya setara Toyota Fortuner ataupun Pajero Sport yang dibanderol tidak berbeda jauh. Lalu bagaimana dengan performanya? Apakah sebanding dengan harganya ?


Spesifikasi Mesin


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruDi Indonesia, Mitsubishi Eclipse Cross akan bersaing melawan Honda HR-V dan Toyota C-HR. Untuk mengalahkan lawan-lawannya tersebut, Mitsubishi telah membelai Outlander SPort dengan mesin 2.0-liter 16-valve DOHC MIVEC (4B11) berkapasitas 1.998cc. Mesin tersebut bisa memuntahkan tenaga sebesar 150 PS pada 6.000 rpm dan torsi 198 Nm pada 4.200 rpm.


Mesinnya sangat bertanaga. Namun bagi yang menginginkan torsi lebih besar bisa membeli varian Turbo yang ditenagai mesin 1.5 Liter 16-valve DOHC MIVEC Turbocharged dengan tenaga sebesar 150 PS pada 5.500 rpm dan torsi 250 Nm pada putaran mesin 2.000 rpm hingga 3.500 rpm. Selain itu, Mitsubishi menyediakan dua opsi sistem penggerek yang terdiri dari 2WD dan 4WD.


Untuk menunjang performa Eclipse Cross, kendaraan beroda empat ini sudah dilengkapi Drive Moder yang terdiri dari Auto Mode, Snow Mode, dan Gravel Mode. Pengendara kendaraan beroda empat ini bisa menentukan mode berkendara yang diinginkan, sesuai medan jalan yang dilaluinya. Tersedia pula dua pilihan transmisi yang terdiri dari Manual 6 Percepatan dan CVT.


Satu lagi varian mesin Mitsubishi Eclipse Cross, yakni mesin diesel 2.2 Liter Common Rail DI-D Turbo. Mesin tersebut menghasilkan torsi jauh lebih besar, yaki mencapai 380 Nm. Kemudian untuk transmisinya menggunakan gearbox otomatis 8 percepatan yang mengatakan akselerasi lebih halus dan kenyamanan berkendara bagi seluruh pengendara Eclipse Cross Diesel.


Spesifikasi Mitsubishi Eclipse Cross di atas dikhususkan untuk pasar global. Makara tak menutup kemungkinan spesifikasinya berbeda dengan yang dipasarkan di Indonesia. Namun yang niscaya kendaraan beroda empat ini menunjukkan performa luar biasa yang bisa diandalkan untuk melibas banyak sekali medan jalan, baik itu on-road ataupun off-road.


Suspensi dan Pengereman


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruSebanding dengan harga Mitsubishi Eclips Cross yang mahal, kendaraan beroda empat ini sudah dilengkapi suspensi depan Front MacPherson strut dengan coil springs dan stabilizer bar. Lalu untuk pecahan belakang menggunakan Multi link yang dioptimalkan coil springs dan stabilizer bar. Suspensinya dijamin sangat nyaman, sehingga bisa diandalkan untuk melibas semua medan jalan.


Berlanjut ke sektor pengereman, Eclipse Cross dibekali rem cakram pada semua rodanya. Kemudian untuk sitem kemudinya menggunakan Rack and pinion yang didukung teknologi electric power assisted supaya sistem kemudinya lebih ringan. Kita juga bisa mengatur posisi sistem kemudi sesuka hati, alasannya ialah sudah dilengkapi Tilt & Telescopic Steering.


Sedangkan untuk sistem pengeremannya menggunakan teknologi ABS 4 Channel dengan Electronic Brake-Force Distribution yang mengakibatkan pengereman di segala kondisi tetap optimal.


Sektor kaki-kaki Mitsubishi Eclipse Cross 4WD dan 2WD berbeda. Dimana untuk varian 4WD menggunakan velg ring 18 inci dengan ban 225/55R18. Lalu untuk varian 2WD menggunakan velg ring 16 inci dan ban 215/70R16. Mengingat ukuran velgnya jauh lebih besar, tentu harga Mitsubishi Eclipse Cross 4WD akan lebih mahal. Keduanya juga menggunakan velg alloy wheel yang dirancang dengan sporty.


Fitur Keselamatan


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruTersedia banyak sekali fitur keselamatan pada kendaraan beroda empat SUV Mitsubishi tersebut. Fitur yang pertama ialah Adaptive Cruise Control (ACC). Fungsinya ialah untuk mengantur jarak dengan kendaraan beroda empat depan, sehingga bisa menghindari terjadinya kecelakaan. Lalu ada pula fitur Lane Departure Warning (LDW) yang akan mengatakan peringatan dikala melewati garis putih (marka jalan).


Fitur Automatic High Beam dan Blind Sport Warning juga tersedia pada kendaraan beroda empat SUV Mitsubishi tersebut. Tak cukup hanya itu saja, Mitsubishi juga mengatakan fitur Active Stability Control (ASC) yang berkhasiat untuk menjaga kestabilan kendaraan beroda empat dikala bermanuver. Kemudian fitur yang tak kalah penting ialah Hill Start Asisst yang mencegah kendaraan beroda empat mundur dikala melepas pedal rem di tanjakan.


Untuk membantu parking, Mitsubishi menyediakan fitur Rear Cross Traffic Alert (RCTA). Fungsinya untuk mendeteksi dikala ada kendaraan beroda empat mundur ketika parkir, sehingga terhindar dari tabrakan. Selain itu, Eclipse Cross mempunyai fitur Ultrasonic Misaccleration Mitigation System (UMS) untuk membantu mencegah goresan dikala parkir dengan memanfaatkan sensor depan dan belakang.


Hadirnya tujuh buah airbags yang terdiri dari front airbags, side airbags, curtain airbags dan driver’s knee airbag akan mengatakan pertolongan dikala terjadi goresan dari banyak sekali sisi. Body kendaraan beroda empat ini juga sangat besar lengan berkuasa berkat teknologi Rise (Reinforced Impact Safety Evolution) body yang memungkinkan body kendaraan beroda empat bisa menyerap energi secara efisien dan mempertahankan integritas kabin dikala terjadi tabrakan.


Fitur yang lengkap dan mesin bertenaga besar menciptakan harga Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol sangat mahal. Namun tak semua tipe mempunyai fitur yang sama, sehingga harganya berbeda-beda. Yah, kendaraan beroda empat ini hanya dikhususkan untuk kalangan menengah ke atas yang rela mengeluarkan uang melebihi 400 Juta Rupiah. Nah bagi yang ingin tau ingin mengetahui harga Mitsubishi Eclipse Cross, silahkan simak di bawah ini.


Daftar Harga Mitsubishi Eclipse Cross


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru




























Tipe Mobil Harga 
Harga Mobil Eclipse Cross 2.0 Liter 2WDRp –
Harga Mobil Eclipse Cross 2.0 Liter 4WDRp –
Harga Mobil Eclipse Cross 1.5 Liter 2WDRp –
Harga Mobil Eclipse Cross 1.5 Liter 4WDRp –
 Harga Terbaru : Daftar Harga Mobil Mitsubishi

Mobil ini akan diluncurkan pada ajang GIIAS 2019. Menurut gosip yang kami dapatkan, harga Mitsubishi Eclipse Cross di Indonesia akan dibanderol sekitar Rp. 400 – Rp. 500 Jutaan. Belum ada gosip niscaya mengenai harga Mitsubishi Eclipse Cross, jadi lebih baik kita menunggu dengan sabar hingga kendaraan beroda empat ini resmi dipasarkan di Indonesia.


Bagi yang mempunyai budget antara 400 Jutaan hingga 500 Jutaan, tentu tak ada salahnya membeli kendaraan beroda empat SUV yang satu ini. Meski hanya mempunyai 5 kawasan duduk, namun Eclipse Cross menunjukkan bermacam-macam fitur canggih dan kemewahan yang bisa disandingkan dengan kendaraan beroda empat SUV yang dibanderol setara, ibarat Pajero Sport, Honda CR-V, atuapun Toyota Fortuner.


Sebenarnya kendaraan beroda empat ini lebih layak untuk bersaing melawan Toyota C-HR yang sama-sama berstatus sebegai medium SUV atau Crossover. Bagi kita kalangan menengah ke bawah mungkin hanya mimpi bisa mempunyai kendaraan beroda empat yang satu ini. Harga Mitsubishi Eclipse Cross dua kali lipat lebih mahal dibandingkan harga kendaraan beroda empat Xpander yang dibanderol mulai 210 Jutaan.


Pilihan Warna


 Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior Terbaru  Kesuksesan Xpander di Indonesia menciptakan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesi  Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi  Interior TerbaruMitsubishi menyediakan bermacam-macam pilihan warna menarik yang terdiri dari Red Diamond, Bronze Metallic, Sterling Silver Metallic, Lightning Blue Mica, Silky White Pearl, Amethyst Black Pearl, Titanium Gray Metallic, dan Polar White Solid.


Kelebihan Eclipse Cross










  • Desain keren dengan bahasa desain Dynamic Shiled yang mengatakan kesan sporty dan modern

  • Dibekali mesin bertenaga besar yang bisa diandalkan untuk melibas semua medan

  • Memiliki fitur keselamatan yang sangat lengkap

  • Tersedia Panoramic Sunroof Electric, Head Up Display, MID, dan Head Unit dengan sistem audio premium

  • Kaki-kaki mantap sehingga menjamin kenyamanan dikala mengemudi

  • Interior glamor dan dilengkapi bermacam-macam fitur berkelas

  • Dibekali sistem pencahayaan LED



Kelebihan Eclipse Cross










  • Hanya mempunyai 5 kawasan duduk

  • Harga Mitsubishi Eclipse Cross dibanderol sangat mahal

















Baca Juga Informasi Otomotif Lainnya
Harga Xpander BekasHarga Mitsubishi Triton
Harga Mitsubishi Pajero Sport Harga Mitsubishi eK X

Yah, Mitsubishi Eclipse Cross layak disebut sebagai kendaraan beroda empat SUV terbaik di Indonesia. Walaupun harganya menguras kantong, namun fitur yang ditawarkan sangat lengkap, mulai dari pecahan interior, eksterior, hingga fitur keselamatannya. Nah cukup sekian gosip otomotifo.com kali ini, semoga ulasan spesifikasi dan harga Mitsubishi Eclipse Cross di atas bisa menjadi materi referensi.



Sumber https://www.otomotifo.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Harga Mitsubishi Eclipse Cross 2019 : Spesifikasi Interior Terbaru"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel